alexametrics
Selasa, 24 Nov 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Tujuh Tahun Pacaran Online

09 Mei 2020, 08: 39: 58 WIB | editor : Ali Mustofa

Tujuh Tahun Pacaran Online

ADA-ada saja yang dilakukan perempuan tua ini, Marni (bukan nama sebenarnya). Karena kesepian, dia iseng-iseng main handphone. Cattingan, Facebook, Twitter, dan lainnya. Tak disangka, akhirnya mendapatkan ”pacar online”. Cukup lama. Tujuh tahun berjalan. Bahkan, sang pacar mengajaknya untuk menikah. Pacarnya juga mengaku sebagai seorang dokter.

Mereka tidak pernah tatap muka. Tapi, setiap bulan dia selalu mendapatkan jatah uang dari pacarnya itu. Alasannya untuk tabungan pernikahan.

Marni mengaku, awalnya iseng. Karena dia kesepian. Tak ada saudara maupun kerabat. Sehingga saat bertemu sang pacar secara online, dia bahagia.

Bahkan, pacarnya sering membelikan paket makanan dan produk kesehatan. Tak hanya itu, dia juga dikirimi surat dengan pesan mendalam untuk menunjukkan bahwa dirinya adalah istri idaman.

Marni merasa menemukan seseorang yang bisa mengerti keinginannya. Walaupun ada perbedaan usia. Awalnya dia tidak serius. Tapi seiring berjalannya waktu, dia mulai punya perasaan dengan sang pacar. Dan itu menjadi nyata.

Selama ini, Marni tidak pernah menampakkan wajahnya. Saat diminta bertemu, dia juga selalu beralasan. Termasuk sempat meminta bantuan orang untuk berpura-pura menjadi orang tuanya untuk bertemu pacar online-nya. Anehnya, sang pacar percaya.

Keisengan ini, sebenarnya dilakukan untuk menghibur diri. Tak tahunya. sang pacar online menganggapnya beneran. Namun, hubungan berakhir setelah kedoknya ketahuan. Dia dimarahi dan langsung ditinggal begitu saja.

Dia sempat kecewa. Namun kemudian dia sadar dan menerima, karena hal itu itu dianggap sebagai akibat dari ulahnya sendiri. Apalagi saat ini dia juga sudah lanjut usia. Tidak mungkin lagi melangsungkan pernikahan. Meski begitu dia sudah cukup bahagia dengan hubungan maya selama tujuh tahun tersebut

(ks/sub/lin/top/JPR)

 TOP