alexametrics
Minggu, 07 Jun 2020
radarkudus
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Dibantu Warga, Polisi Sisir Hutan Buru Pelaku Pembunuhan Mantan Istri

24 April 2020, 17: 31: 56 WIB | editor : Ali Mustofa

OLAH TKP: Aparat kepolisian saat melakukan olah TKP pembacokan sepasang calon suami istri di Desa Gaplokan, Kecamatan Japah beberapa waktu lalu.

OLAH TKP: Aparat kepolisian saat melakukan olah TKP pembacokan sepasang calon suami istri di Desa Gaplokan, Kecamatan Japah beberapa waktu lalu. (WARGA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

BLORA, Radar KudusAparat kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap Sakirin (pembunuh) Sunarti yang tidak lain adalah mantan istrinya sendiri. Keduanya adalah warga Desa Gaplokan, Japah, Blora. Pihak kepolisian bahkan menyisir sampai hutan.

Diketahui bersama, dua pasangan sejoli dibacok saat di sawah belum lama ini. Satu tewas dan satu mengalami luka serius. Korbannya Sunarti yang tidak lain mantan istri pelaku. Dia tewas di tempat. Sementara korban kedua adalah Sarjan (calon suami Sunarti). Ketiganya merupakan warga Desa Gaplokan, Kecamatan Japah, Blora.

Akibat pembacokan itu, Sarjan mengalami luka serius. Tangan, punggung, kaki juga ada luka sayatan. Entong-entong bagian belakang sampai mau putus.

Kasatreskrim Polres Blora AKP Setyanto mengungkapkan pihaknya bersama warga terus menyisir wilayah hutan. Diperkirakan pelaku masih bersembunyi dalam hutan. Informasi dari warga, pelaku bisa bertahan hingga 10 hari dalam hutan. ”Ini kami masih di lapangan bersama teman-teman. Kami menyisir hutan baru istirahat,” terangnya.

Dia berharap pelaku tidak melakukan perbuatan yang konyol. Salah satunya adalah bunuh diri. ”Semoga tidak. Itu yang perlu kami waspadai juga,” bebernya.

Dalam penyisiran hutan kasatreskrim memimpin dibantu puluhan warga. Sekitar 40-an orang. ”Saya pimpin langsung. Meski besok puasa, kami tetap berupaya. Semoga tidak melakukan tindakan yang tidak-tidak (bunuh diri),” jelasnya.

Sementara itu, untuk korban lainnya (Sarjan), saat ini sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Kondisinya sudah membaik. ”Ini tadi dijemput. Dan boleh pulang. Alhamdulillah,” bebernya. 

(ks/sub/zen/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia