alexametrics
Selasa, 24 Nov 2020
radarkudus
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Sepekan Terjadi Tiga Kali Kriminalitas di Pati

29 Maret 2020, 16: 56: 07 WIB | editor : Ali Mustofa

Sepekan Terjadi Tiga Kali Kriminalitas di Pati

PATI, Radar Kudus – Polisi masih belum menemukan titik terang atas kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan seorang pemuda meninggal dunia di pinggir Jalan Jakenan – Juwana Desa Karangrejo, pada Rabu (25/3) malam lalu.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengungkapkan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut. ”Aksi pembegalan atau ada motif lain seperti dendam pribadi misalnya, masih kami dalami,” terangnya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Seperti diketahui, dari beberapa sumber menyebutkan di jalanan tersebut baru-baru ini rawan terjadi aksi kriminalitas. Seperti aksi pembacokan, dalam sepekan terjadi tiga kali aksi kriminal.

Saat ini lokasi masih dalam penyelidikan oleh Unit Buser Satreskrim Polres Pati. ”Belum mengarah pelakunya. Masih penyelidikan lebih lanjut oleh tim kami,” kata Kapolres singkat.

Sementara itu dari hasil visum korban mengalami sejumlah luka parah di tubuhnya hingga mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian. Seperti luka pada kepala di atas telinga kanan panjang 6 centimeter, cukup dalam. Luka pada leher, luka pada leher, hingga luka lutut sebelah kiri akibat jatuh.

Lebih lanjut atas kejadian tersebut polisi telah menyiapkan pasal 351 ayat 3 KUHP, tentang penganiayaan yang menyebabkan orang hingga meninggal dunia untuk menjerat pelakunya. Dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun kurungan penjara. 

(ks/aua/zen/top/JPR)

 TOP