alexametrics
Sabtu, 28 Mar 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Istri Pulang, Suami di Ranjang Bareng Janda

26 Maret 2020, 09: 44: 24 WIB | editor : Ali Mustofa

Istri Pulang, Suami di Ranjang Bareng Janda

SEPINTAR-pintarnya menutup bangkai, baunya tetap tercium juga. Kata bijak ini mungkin cocok untuk menggambarkan kebusukan Sarimin (bukan nama sebenarnya). Meski dia mendua secara diam-diam, akhirnya ketahuan sang istri juga.

Sebenarnya, semua kebutuhan Sarimin sudah dicukupi sang istri. Dia tinggal duduk manis di rumah dan mengurus anak yang masih sekolah. Sayangnya dia malah asyik mendua. Sama janda lagi. Bahkan lebih tua darinya. Ironisnya hubungan terlarang ini dilakukan sehari setelah sang istri berangkat jadi TKW.

Untung saja ketahuan. Kalau tidak, bisa diporotin tuh istri hingga keok. Maklum saja, sang istri bekerja jadi TKW sudah lima tahun. Sementara Sarmin tinggal sendiri di rumah bersama sang anak. Mungkin kangen tidak pernah mendapat belaian sang istri.

Awalnya sang istri tidak curiga sama sekali. Tiap bulan selalu mengirimkan hasil jerih payahnya sebagai TKW. Tidak ada keanehan dari sang suami. Selama ini dia anggap baik-baik saja. Sang anak juga tidak pernah melapor kepadanya. Mungkin tidak tahu.

Suatu saat, sang istri ingin memberikan kejutan kepada suami. Dia diam-diam pulang ke Indonesia tanpa memberitahukan kepada keluarga. Biar surprize. Sayangnya bukan kebahagiaan yang datang. Saat sampai di rumah, sang suami malah asyik dugem di ranjang bersama wanita lain.

Kagetnya bukan kepalang. Sang istri langsung naik pitam. Marah besar. Saat itu juga sang suami diusir dari rumah. Dia tidak menyangka, suami yang begitu dicintainya mengkhianati cinta sucinya. Sementara selingkuhannya diarak keliling desa. ”Ternyata dia selingkuhi saya,” ungkapnya.

Meski sang suami memohon dan berlutut minta maaf, namun sang istri tak memperdulikannya lagi. Nasi sudah menjadi bubur. Atas kejadian itu, dia tidak lagi pernah mau kerja lagi jadi TKW. Sampai saat ini dia masih trauma dan ingin fokus mendidik serta membesarkan sang buah hati tercinta.

(ks/sub/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia