alexametrics
Sabtu, 28 Mar 2020
radarkudus
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Ciduk Bandar dan Pengedar, Polres Jepara Sita 15 Gram Sabu

09 Maret 2020, 16: 37: 22 WIB | editor : Ali Mustofa

Ciduk Bandar dan Pengedar, Polres Jepara Sita 15 Gram Sabu

JEPARA, Radar Kudus - Satresnarkoba Polres Jepara berhasil mengamankan enam orang yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika. Dari penangkapan tersebut, 15 gram sabu-sabu diamankan.

Operasi Antik Candi 2020 berlangsung selama 20 hari sejak tanggal 10 Februari hingga 29 Februari 2020. Di jajaran Satresnarkoba Polres Jepara berhasil meringkus enam pelaku tindak pidana narkotika. Terdiri dari dua orang pemakai dan empat orang sebagai pengedar sabu.

Dari keenam pelaku tersebut, lima di antaranya merupakan wiraswasta dan satu orang merupakan buruh. Keenam orang yang diduga terlibat dalam peredaran sabu-sabu. Yakni Sudi, asal Bangsri, Adit asal Batealit, Sucipto asal Donorojo, Handoyo asal Jepara Kota, Eko asal Bangsri, dan Indra asal Banjaran, Kabupaten Bandung.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto didampingi Kasatresnarkoba AKP Hendro Asriyanto menjelaskan, dari keenam tersangka itu, semuanya diringkus di wilayah hukum Polres Jepara. “Enam tersangka terdiri dari dua pemakai sekaligus bandar dan empat orang sebagai pengedar,” ungkap Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto.

Lebih lanjut Kapolres Jepara menjelaskan bahwa dari keenam pelaku itu, Polres Jepara berhasil mengamankan barang bukti sedikitnya 15 gram sabu-sabu.

(ks/war/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia