alexametrics
Rabu, 03 Jun 2020
radarkudus
Home > Inspirasi
icon featured
Inspirasi

Rintis Prestasi Bidang Modeling

24 Februari 2020, 11: 06: 37 WIB | editor : Ali Mustofa

Metamaria Enggelina Agustia

Metamaria Enggelina Agustia (Dok. Pribadi)

Share this      

MESKI baru beberapa bulan menekuni dunia modeling, namun Metamaria Enggelina Agustia telah mampu meraih berbagai prestasi. Tak kurang dari enam penghargaan telah dikantonginya.

Prestasi-prestasi itu yakni Juara 1 Lomba Busana Adat Jepara 2019, Juara Favorit Model Action 2020, Juara The Best Of The Best Model Valentine 2020, Harapan 2 Busana Terbaik Pesona Batik Indonesia 2019, Harapan 1 Model Fashion Trend 2020 serta Harapan 1 The Best Model Valentine 2020 kategori SMP/SMA.

Terkait prestasinya itu, dara kelahiran Jepara, 27 Desember 2002 ini menceritakan, dia baru berlatih modeling secara serius pada November 2019 lalu. ”Baru sekitar 4 bulan ini,” katanya.

Meski begitu, dia mampu membuktikan jika serius akan memperoleh hasil yang maksimal. ”Berkat latihan serius dan dukungan orang tua. Setiap ada waktu luang pasti saya maksimalkan untuk berlatih. Saat ini juga bergabung dengan Sasa Modeling Jepara,” jelas putri pasangan Nur Halim dan Mardiyah ini.

Pelajar yang beralamat di Desa Kecapi Kecamatan Tahunan tersebut menyatakan, prestasi yang diraihnya memberi banyak pelajaran baru. ”Saya melewati proses latihan, tampil di panggung dan lainnya. Semuanya berkesan,” tuturnya.

Meski memiliki aktivitas baru, namun Meta tak mengesampingkan pendidikannya. Sejak SD dia sekarang prestasinya di kelas bagus. ”Saat SD selalu rangking 1, SMP N 1 Pecangaan rangking 3 besar dan SMA ini 5 besar terus,” imbuh pelajar SMAN 1 Tahunan itu.

(ks/emy/him/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia