Senin, 17 Feb 2020
radarkudus
icon featured
Grobogan

Kapolres Grobogan Periksa Kendaraan Dinas Polres, Ini yang Ditemukan

14 Februari 2020, 10: 55: 08 WIB | editor : Ali Mustofa

PASTIKAN SIAP PAKAI: Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho memeriksa kendaraan dinas Polres Grobogan.

PASTIKAN SIAP PAKAI: Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho memeriksa kendaraan dinas Polres Grobogan. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus - Menjelang Pilkada Kabupaten Grobogan, ratusan kendaraan operasional milik Polres Grobogan dicek kondisinya. Hasilnya tak ditemukan kerusakan berat. Hanya kerusakan kecil seperti lampo rotor dan stiker yang sudah mulai buram.

Kamis (13/2). Pengecekan dilakukan di halaman depan dan belakang Mapolres setempat.

Pengecekan kendaraan pada Kamis (13/2) itu dipimpin langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho. Kapolres mengatakan, pengecekan dilakukan terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat. Mulai dari kendaraan polsek jajaran hingga kendaraan yang dioperasionalkan di Polres.

Pemeriksaan tersebut untuk memastikan sarana prasarana ini tidak ada masalah. Sehingga bisa mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari. Khususnya pada pengamanan Pilkada Grobogan mendatang.

”Jika ditemukan adanya kerusakan pada kendaraan dinas, masih memiliki waktu untuk melakukan perbaikan. Kendaraan yang dicek yaitu Sepeda motor 300 unit, roda empat 78 unit, dan roda enam 6 unit,” terang dia.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan, ditemukan beberapa kerusakan kecil pada kendaraan, misalnya stiker yang sudah mulai usang, lampu rotator yang sudah buram. ”Semuanya kelengkapan dinas dalam kondisi bagus dan siap pakai,” tandasnya. 

(ks/mun/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia