Senin, 17 Feb 2020
radarkudus
icon featured
Grobogan

Jelang KBM, Anggota TNI bersama Warga Perbaiki Medan sebelum “Tempur”

14 Februari 2020, 10: 43: 48 WIB | editor : Ali Mustofa

GOTONG ROYONG: Prajurit TNI dan masyarakat membersihkan jalan jelang KBM di Dusun Suru, Desa Suru, Kecamatan Geyer.

GOTONG ROYONG: Prajurit TNI dan masyarakat membersihkan jalan jelang KBM di Dusun Suru, Desa Suru, Kecamatan Geyer. (KODIM PURWODADI FOR RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus – Anggota TNI bersama warga Desa Suru, Kecamatan Geyer turun ke jalan menjelang pelaksanaan karya bakti mandiri (KBM). Mereka kerja bakti membersihkan salah satu jalan di dusun yang nantinya menjadi sasaran fisik.

Terlihat Babinsa Suru Serda Agus Supriyono turut berada di tengah-tengah kerumunan warga yang melaksanakan pembersihan jalan. Mereka membersihkan jalan sembari bergurau. Sehingga membuat suasana begitu hangat.

Dengan penuh semangat melaksanakan gotong royong baik kaum pemuda, kalangan tua, bahkan ibu-ibu tak mau ketinggalan turut ambil bagian dalam kerja bakti itu. Mereka meratakan jalan yang merupakan sesi penting sebelum jalan tersebut dicor.

”Kami selaku Babinsa di sini selalu memberikan motivasi kepada warga, agar selalu semangat dalam bekerja. Karena nantinya juga warga yang akan menikmati hasil dari program KBM ini,” ujar Babinsa.

Kepala Desa Suru Suharno mengimbau kepada warganya untuk selalu bersengkuyung terhadap program dari Pemkab Grobogan. ”Dengan adanya pelaksanaan KBM di Desa Suru ini akan membawa dampak yang positif bagi kehidupan masyarakat, karena jalan yang tadinya becek dan berlumpur akan dicor menjadi bagus. Sehingga memudahkan transportasi warga setempat. Otomatis mendongkrak pertumbuhan ekonomi,” tuturnya.

(ks/int/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia