Senin, 17 Feb 2020
radarkudus
icon featured
Grobogan

Rayakan Ulang Tahun, Dandim Suapkan Nasi kepada Kapolres Grobogan

12 Februari 2020, 15: 16: 20 WIB | editor : Ali Mustofa

KEJUTAN: Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta menyuapkan nasi tumpeng kepada kapolres Grobogan.

KEJUTAN: Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta menyuapkan nasi tumpeng kepada kapolres Grobogan. (INTAN MAYLANI SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus – Dandim 0717/ Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta memberi kejutan kepada Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho. Kejutan itu dalam rangka ulang tahun ke-42 kapolres. Dandim pun memberi suapan nasi tumpeng kepada kapolres.

Kejutan itu tidak diketahui oleh Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho. Bahkan kapolres kaget, saat tiba-tiba dandim bersama jajaran mendatangi mapolres.

Dandim langsung mengucapkan selamat kepada Kapolres Grobogan, yang saat ini genap berusia 42 tahun. Menurutnya, pemberian nasi tumpeng dan kue kepada kapolres ini, sebagai bentuk ucapan selamat kepada rekan satu perjuangan. Dalam mengawal dan menjaga kedaulatan NKRI.

”Ini sebagai wujud sinergi antara personel TNI dan Polri. Kami akan selalu sukses menghadapi tugas apapun,” kata Letkol Inf Asman Mokginta.

Menurut Dandim, hubungan antara TNI-Polri di Grobogan selama ini terbina dengan sangat baik dan solid. Hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat Grobogan. Hal itu dibuktikan dengan kondisi masyarakat tenang dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho sangat mengapresiasi kedatangan rombongan Kodim 0717/Purwodadi bersama jajaran ke mapolres. ”Kami sangat bangga hari ini, kita bisa bercanda ria. Sekaligus bisa bersilaturahim dengan keluarga besar TNI di Mapolres Grobogan,” pungkasnya.

(ks/int/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia