Senin, 17 Feb 2020
radarkudus
icon featured
Pati

Gelar Reses, Joni Kurnianto Diwaduli Soal BPJS hingga Mobil Ambulans

29 Januari 2020, 13: 55: 31 WIB | editor : Ali Mustofa

DENGAR ASPIRASI: Joni Kurnianto menjaring aspirasi dalam reses yang digelar di Hotel Gritary sore kemarin.

DENGAR ASPIRASI: Joni Kurnianto menjaring aspirasi dalam reses yang digelar di Hotel Gritary sore kemarin. (ACHMAD ULIL ALBAB/RADAR KUDUS)

Share this      

PATI, Radar Kudus - Partai Demokrat menggelar reses untuk dapil I yang meliputi 4 kecamatan, kemarin. Gembong, Kota, Tlogowungu dan Margorejo. Banyak keresahan yang diungkapkan masyarakat kepada wakilnya di DPRD Kabupaten Pati tersebut.

 Di antaranya seperti masalah BPJS, hingga pengadaan ambulans partai. Selain itu peserta juga mengadukan permasalahan-permasalahan yang ada di desa. Seperti seputar pilkades. Seperti diketahui reses ini dilakukan sebagai upaya menjaring aspirasi dari masyarakat. Nantinya aspirasi dan masukan-masukan maupun keluhan akan menjadi pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam rapat paripurna. Dimana poin-poin tersebut akan menjadi acuan pemerintah dalam membangun daerah.

"Pada kesempatan reses kali ini kami mengumpulkan perwakilan masyarakat di 4 kecamatan yang masuk dalam dapil I. Kami menjaring masukan sebanyak-banyaknya," terang Joni Kurnianto kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Banyak masalah, lanjut Joni yang disampaikan kepada pihaknya. Dia berjanji akan siap menyelesaikan permasalahan tersebut. Seperti masalah BPJS yang terkadang cukup menyulitkan masyarakat, pihaknya sebelumnya sudah menyuarakan hal tersebut.

"Permasalah pilkades juga akan kami beri perhatian. Misalnya ada aduan beda pilihan kades yang berdampak pada hubungan tidak harmonis antara pimpinan Bumdes dengan kepala desa terpilih. Selain itu banyak kader yang juga menanyakan tentang ambulan dari partai. Kami sudah siapkan. Ini sedang dikerjakan. Memang agak lama. Karena kami mencoba memberi ambulan yang terbaik. Bukan hanya ada sirine saja. Karena ini untuk kebutuhan masyarakat,  jadi harus benar-benar berfungsi dengan baik," paparnya.

(ks/aua/him/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia