Senin, 24 Feb 2020
radarkudus
icon featured
Ambyar

Rela Tunggu Pacar sampai Jadi Janda

20 Januari 2020, 16: 47: 39 WIB | editor : Ali Mustofa

Rela Tunggu Pacar sampai Jadi Janda

CINTA memang tak mengenal waktu. Cinta juga tak peduli apakah pujaan hati gadis atau janda. Hal itu pula yang terjadi pada Alex (bukan nama sebenarnya) di sebuah daerah di Grobogan.
Ceritanya, Alex rela menunggu kekasihnya, Luna (bukan nama sebenarnya) menjadi janda sebelum menikahinya.
Luna adalah kekasih Alex semasa masih SMA. Usai lulus, Luna meminta Alex menikahinya, namun karena merasa belum mapan, Alex pun mundur alon-alon. 
"Nanti lah yang... Kalau sudah dapat pekerjaan yang bagus. Sabar dulu," kata Alex kepada kekasihnya itu.
Luna tak sabar karena orangtuanya ngebet pengen punya mantu. Maklum, anak tetangga sudah menikah semua, sedangkan Luna adalah anak satu-satunya yang perempuan.
Luna kecewa. Di tengah kekecewaannya itu, datanglah Daniel (bukan nama sebenarnya). Daniel sudah lama naksir Luna tetapi tak berani pedekate. Selain kalah tampan, dia juga kalah kaya dibanding Alex. 
Tetapi entah, kali ini Daniel berani pedekate, di tengah kegalauan Luna. Luna yang sedang rapuh pun menerima cinta Alex. 
Mereka pun menikah, dan dua tahun kemudian sudah punya anak. Namun begitulah, mereka sering ribut soal rumah tangga. Daniel yang tak kunjung punya pekerjaan tetap dianggap tak bisa mencukupi kebutuhan. Ditambah, Luna sering membanding-bandingkan Daniel dengan Alex. 
Tak sampai lima tahun, rumah tangga itu pun bubar. Meski, anak mereka baru beranjak tiga tahun. 
Semenjak diputuskan Luna, Alex ternyata tak pernah bisa moveon. Bayangan Luna selalu hadir dalam setiap mimpinya.
Meski kini telah menjadi janda, namun cinta Alex ke Luna tak bisa padam. Begitulah skenario cinta, mereka kembali bersatu. Kebetulan Alex juga sudah bekerja di tempat yang bagus. 
"Ya namanya juga cinta, bagaimana lagi," kata Alex. 
Dia pun tak keberatan merawat anak istrinya dengan Daniel dengan sepenuh hati. 

(ks/ful/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia