alexametrics
Selasa, 24 Nov 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Kecantol Adik Ipar, Istri Ditinggal

15 Januari 2020, 11: 30: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Kecantol Adik Ipar, Istri Ditinggal

BAHTERA rumah tangga Rian (bukan nama sebenarnya) dengan Tuti (bukan nama sebenarnya) harus kandas. Pernikahannya terhenti semenjak kedatangan adik sepupu, Tini (bukan nama sebenarnya) yang saat itu nebeng menginap lantaran sedang menempuh studi kuliah di salah satu perguruan tinggi di Semarang.

Kisahnya bermula saat Tini sering diantar jemput ke kampus oleh Rian yang merupakan kakak iparnya itu. Tuti awalnya tak pernah merasa aneh mengingat Tini merupakan adik sepupunya. Sedangkan Rian merupakan suaminya. Sehingga menganggap antar jemput adiknya merupakan hal yang lumrah.

Hari demi hari dilalui. Tini memiliki kekasih dari kampus lain. Budi (bukan nama sebenarnya) namanya. Namun, kisah asmara antara Tini dan Budi tak berlangsung lama dan putus. Dari sinilah Tini mulai sering curhat ke Rian. Curhatan dari hati ke hati antar keduanya itu lambat laun membuat keduanya justru jatuh hati. Keduanya bahkan sering pulang sore.

”Awalnya, saya tak menaruh curiga suami. Yak arena saudara sendiri,” jelas Tuti.

Kedekatan antar keduanya itu bahkan kebablasan. Sebab, keduanya sampai nekad berhubungan badan di ruang tamu. Saat itu Tuti pulang kerja lebih awal, dibandingkan hari biasa. Nahas, aksi keduanya yang dilakukan di rumah itu justru dipergoki oleh Tuti. Tak terima dengan perlakuan suami dan adik sepupunya itu, Tuti naik pitam dan meminta cerai.

”Sampai sekarang keluarga dari Tuti dan Tini sekarang tak harmoni,” ujar bu dhe Tuti kemarin.

Sementara itu, Tini yang merasa sudah nyaman enggan dipisahkan dengan Rian. Akhirnya, keduanya minggat dari rumah dan memutuskan untuk menikah. Sementara Tuti tinggal dengan anak hasil hubungan dengan suaminya. Tuti memilih minta cerai ke suaminya. (vga)

(ks/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya