Kamis, 30 Jan 2020
radarkudus
icon featured
Ambyar

Sama-Sama Ngaku Selingkuh

14 Januari 2020, 10: 28: 28 WIB | editor : Ali Mustofa

Sama-Sama Ngaku Selingkuh

JASA hipnotis Kaspo (bukan nama sebenarnya) sepertinya laris. Beberapa kali ia mendapat job untuk menguak beberapa skandal perselingkuhan di sekitaran Rembang. Mulai dari hubungan pacaran. Sampai hubungan rumah tangga beneran. Seperti yang dilakukan pasangan suami istri Tatang dan Tuting ini (bukan nama sebenarnya).

Kisah ini bermula dari Tatang, sang suami Tuting. Tatang mencurigai istrinya memiliki kekasih gelap. Entah darimana Tatang mengetahui itu, ia pun meminta jasa hipnotis Kaspo. Agar kebobrokan Titing bisa terbongkar.

Waktu pertemuan sudah diatur. Tatang pun mengundang Kaspo berkunjung ke rumahnya. Mereka bertiga pun ketemu. Kaspo pun menjalankan aksi hipnotisnya itu. Perlahan, Kaspo mengajak kliennya itu ngobrol. Santai. Lalu bersalaman. Set. Kaspo menarik tangan Titing. Seketika, perempuan itu pun tertidur. Memasuki alam bawah sadar.

”Tolong jika ada pertanyaan dijawab jujur,” ujar Kaspo menyugesti.

Dari hasil pengakuan Titing, ternyata benar. Ia telah berselingkuh dengan laki-laki lain. Mendengar itu, ekspresi Tatang pun berubah. Setelah digali beberapa pertanyaan, dan terdengar pengakuan, Kaspo segera menyadarkan Titing. Dari alam bawah sadarnya.

Ternyata, Titing juga menaruh curiga kepada suaminya itu. Bahwa Tatang juga main belakang dengan perempuan lain. Mumpung momennya pas, ia pun meminta Kaspo untuk menghipnotis Tatang. "Biar adil gitu (hipnotis,Red) sisan," katanya.

Akhirnya, Tatang pun juga dihipnotis. Cara dan sugesti yang dilakukan Kaspo pun sama. Seperti yang dilakukan dengan Titing. Ngobrol santai lalu diajak salaman. Setelah digali pertanyaan, bla... Bla... Bla... Ternyata hasilnya sama. Tatang memang benar berselingkuh. Sampai selesai prosesi hipnotis keduanya tetap rukun. Mungkin karena sama-sama selingkuh ya. Tak tahu setelah tukang hipnotis itu pulang. (vah)

(ks/zen/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia