Kamis, 30 Jan 2020
radarkudus
icon featured
Kudus

Suwung Berbulan-bulan, Air Terjun Montel Kini Dibanjiri Pengunjung

13 Januari 2020, 14: 54: 53 WIB | editor : Ali Mustofa

MULAI RAMAI: Pengunjung sedang menikmati Air terjun Montel kemarin. Debit airnya mulai deras setelah tahun baru hingga sekarang.

MULAI RAMAI: Pengunjung sedang menikmati Air terjun Montel kemarin. Debit airnya mulai deras setelah tahun baru hingga sekarang. (GALIH ERLAMBANG W/ Radar Kudus)

Share this      

KUDUS, Radar Kudus – Wisata air terjun Montel di Desa Colo, Kecamatan Dawe ramai lagi. Wisata alam satu ini, kembali dibanjiri pengunjung dari luar kota maupun dalam kota kemarin.

Debit air terjun Montel begitu deras. Airnya bening. Wisatawan terlihat mandi di bawah derasnya air terjun tersebut. Selain berendam, ada juga wisatawan yang hanya sekedar berfoto dan berswafoto.

Luluk, salah satu pengunjung asal Blora mengaku terkesan dengan air terjun ini. Selain itu, wisata ini cukup murah. Pengunjung hanya dikenakan tiket masuk Rp 7.500 saja.

”Tempatnya asik, seru, dan sejuk. Baguslah untuk menikmati akhir pekan di sini,” ungkap gadis yang berkunjung baru pertama kali ini.

Robert, pengunjung asal Jepara mengaku sempat kecewa saat datang ke Motel ini pada musim kemarau. Dia pun datang lagi kemarin.  

”Sudah kali ke lima datang ke sini (Air Terjun Montel). Kali ini airnya begitu deras, pas kemarin musim kemarau datang ke sini debit airnya minim,” katanya.

Sementara itu Muji penjaga tiket mengatakan, sebelumnya air terjun sempat sepi. Mengingat debit air yang turun begitu deras. Karena disebabkan oleh kemarau panjang. Pada musim liburan atau akhir pekan ini pengunjung bisa membeludak.

”Sebelum tahun baru  airnya masih minim. Debit air mulai deras mulai 2 Januari hingga sekarang,” tuturnya. (gal)

(ks/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia