Kamis, 30 Jan 2020
radarkudus
icon featured
Ambyar

Laki-Bini Nikahi Selingkuhan

13 Januari 2020, 13: 37: 50 WIB | editor : Ali Mustofa

Laki-Bini Nikahi Selingkuhan

MAHLIGAI rumah tangga yang dibangun Mawar dan Betrand (bukan nama sebenarnya) harus berakhir di usia 12 tahun. Mereka sepakat berpisah meski sudah dikaruniai dua anak. Yang menarik, keduanya sama-sama memilih menikah dengan masing-masing selingkuhannya.

Semuanya bermula dari si lelaki. Betrand yang merantau ke Surabaya hanya pulang antara 3-6 bulanan. Edannya, kalau di rumah, Jepara, dia sering mabuk-mabukan bersama teman-temannya.
Awalnya Mawar masih bisa menoleransi.

Tapi belakangan diketahui Betrand juga punya selungkuhan. Edannya lagi, Betrand lebih memilih selingkuhannya daripada Mawar, istrinya. Yeah.. Betrand menikahi selingkuhannya itu.

Kecewa, Mawar tak mau kalah. Dia akhirnya cari berondong di gudang mebel tempatnya bekerja. Mawar pun menikah dengan si berondong.

”Saya tak mau menahan sakit sendiri. Balas dendamnya ya begini, cari berondong,” aku Mawar.

Sudah tentu kapal rumah tangga Mawar dan Betrand harus kandas. Mereka sepakat cerai. Meski dua anak sudah mereka punya.

Keluarga pihak lelaki dan perempuan juga retak. Sebab, sebenarnya mereka juga masih dalam keluarga besar. Nasi sudah menjadi bubur. Keduanya sudah memilih jalannya masing-masing. Kedua anak pun dibagi. Satu ikut Betrand, satu ikut Mawar.

”Ya pasti kasihan anaknya. Apalagi sudah dua. Tapi ya mau bagaimana lagi?” kata tetangga yang menyayangkan perpisahan, Romlah.

(ks/ful/zen/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia