Kamis, 30 Jan 2020
radarkudus
icon featured
Pati

HUT ke-3, Teruci Chapter Sempati Berbagi Hadiah lalu Keliling Kota

13 Januari 2020, 09: 25: 41 WIB | editor : Ali Mustofa

MAKIN SOLID: Foto bersama anggota Teruci Chapter Sempati di Plaza Pragolo siang kemarin.

MAKIN SOLID: Foto bersama anggota Teruci Chapter Sempati di Plaza Pragolo siang kemarin. (ACHMAD ULIL ALBAB/RADAR KUDUS)

Share this      

PATI, Radar Kudus – Perayaan ulang tahun ke-3 Terios Rush Community (Teruci) Chapter Sempati digelar sederhana di Plaza Pragolo. Selain acara seremonial potong tumpeng, kegiatan ini diisi dengan berkeliling di dalam kota.

Tour dalam kota sendiri dimulai dari Plaza Pragolo kemudian menuju timur sampai depan Bank Jateng menuju Jalan Kolonel Sunandar sampai Stadion Joyokusumo, kemudian menyusuri Jalan Ahmad Yani hingga depan RSUD Soewondo ke timur sampai pertigaan depan ADA Swalayan masuk Jalan Pemuda, alun-alun kemudian masuk Jalan Panglima Sudirman dan kembali finish di Plaza Pragolo.

Sebelumnya, acara dimulai dengan sambutan-sambutan, pemotongan tumpeng, hiburan musik, pembagian hadiah dan diakhiri dengan keliling kota.

Komunitas Teruci Chapter Sempati ini beranggotan sebanyak 40 premium member (Red, anggota). Mereka berasal dari Pati, Kudus, Blora, Rembang dan Grobogan. Sutrisno, Kumendan Teruci Chapter Sempati mengungkapkan, di momen anniversary ke-3 ini pihaknya ingin merekatkan kembali para anggota komunitas.

”Kedepan anggota harus semakin solid, dan tentunya bisa menambah anggota lagi,” terang pria yang memiliki nomor keanggotaan T2432 ini kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu, Sutrisno ingin mengajak bagi pemilik mobil Terios dan Rush yang ada di wilayah Chapter Sempati agar bisa ikut bergabung dalam komunitasnya. Ada banyak manfaat dalam berkomunitas ini.

Apalagi Teruci merupakan komunitas nasional. Dimana-mana banyak anggotanya. Sehingga dengan bergabung dalam komunitas akan sangat membantu. Misalnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di jalanan. Melalui komunitas ini, setiap agenda kopdar selalu dibahas tentang tips-tips dalam mengatasi permasalahan mobil.

”Jadi sangat tepat jika bergabung dalam komunitas ini. Seluruh Indonesia ada 30 chapter dengan 3.000 lebih anggota,” paparnya.

(ks/aua/him/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia