Kamis, 30 Jan 2020
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Awal 2020, Bank Mandiri KCP MMU Rembang Sulang Pindah Kantor Anyar

10 Januari 2020, 08: 20: 07 WIB | editor : Ali Mustofa

SEMANGAT BARU: Camat Sulang Selamet Haryanto, para direksi Bank Mandiri Region 7/Jawa 2 dan Area Kudus, bersama Kapolsek, Danramil, dan tokoh masyarakat Sulang memotong pita bersama-sama pada persemian dan pindah kantor baru Kantor Bank Mandiri KCP MMU.

SEMANGAT BARU: Camat Sulang Selamet Haryanto, para direksi Bank Mandiri Region 7/Jawa 2 dan Area Kudus, bersama Kapolsek, Danramil, dan tokoh masyarakat Sulang memotong pita bersama-sama pada persemian dan pindah kantor baru Kantor Bank Mandiri KCP MMU. (BANK MANDIRI FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG, Radar Kudus - Upaya untuk lebih menumbuhkan kredit mikro, pada hari Senin tanggal 6 Januari 2020, masih dalam suasana Tahun Baru, telah dilaksanakan peresmian relokasi gedung Kantor Bank Mandiri KCP MMU Rembang Sulang yang dulunya beralamatkan di Jl. Raya Rembang Blora KM 12 RT 02, RW 02, Sulang, Rembang, telah berdiri sejak 29 Agustus 2013, pada hari ini pindah alamat ke di Jl. Raya Rembang-Blora KM 11 RT 01, RW 01 Sulang, Rembang, dengan Branch Manager Heru Sulistiadi.

Dalam acara peresmian tersebut selain dihadiri oleh pejabat-pejabat dari Bank Mandiri Region 7/Jawa 2 dan Area Kudus, juga dihadiri oleh Camat Sulang, Kapolsek, Danramil, dan para pemuka masyarakat sekitar.

KCP MMU Rembang Sulang ini, merupakan salah satu Cabang Mikro yang berada di bawah koordinasi Bank Mandiri Area Kudus. Di mana Area Kudus yang dipimpin oleh Area Head Mahfud Effendi, membawahi 11 cabang regular dan 26 cabang mikro, yang tersebar di 6 kabupaten yaitu Kabupaten Kudus, Grobogan, Jepara, Blora, Rembang dan Pati.

Sesuai dengan budaya di bank Mandiri yaitu “Bersama Membangun Negeri”, maka KCP MMU Rembang Sulang akan terus berupaya untuk membantu masyarakat sekitar, menjadi agent of development, turut andil dalam membangun masyarakat untuk meningkatkan pemerataan pembangunan, dengan produk-produk unggulan di sektor Kredit Mikro.

Saat ini penyaluran fasilitas Kredit UMKM meliputi: Kredit Usaha Mikro (KUM), Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Kredit Serbaguna Mikro (KSM). Kredit UMKM yang sudah disalurkan oleh Bank Mandiri Area Kudus di tahun 2019 sampai bulan Desember sebesar Rp 1,8 triliun.

Sejalan dengan usaha pengembangan bisnis, Bank Mandiri mendorong cross-selling serta mengoptimalkan pengintegrasian bisnis di semua segmen termasuk dengan perusahaan anak yang dimiliki Bank Mandiri yaitu Bank Mandiri Syariah, Bank Mandiri Taspen, Bank Mandiri (Europe) Ltd, AXA Mandiri Financial services, Mandiri AXA General Insurace, Asuransi Inhealth, Mandiri Sekuritas, Mandiri Capital Indonesia, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiri Remittance. 

(ks/top/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia