Kamis, 30 Jan 2020
radarkudus
icon featured
Politik

PDI Perjuangan Jepara Peringati Hari Ibu dengan Bakti Sosial

31 Desember 2019, 11: 39: 33 WIB | editor : Ali Mustofa

BAKSOS: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jepara Junarso membagikan bibit tanaman.

BAKSOS: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jepara Junarso membagikan bibit tanaman. (PDIP FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA, Radar Kudus – Seminar kesehatan dipilih DPC PDIP Jepara untuk memeringati Hari Ibu. Seminar ini, digelar di aula kantor partai berlambang banteng moncong putih ini pada Minggu (29/12) lalu.

Seminar kesehatan bertajuk ”Mewujudkan Milenial Sehat, Bebas HIV/AIDS” ini, diikuti anggota DPC PDIP Jepara, anggota fraksi, dan organisasi sayap partai. Selain seminar kesehatan, juga dibarengi bakti sosial. Mulai dari donor darah, cek mata gratis, dan pembagian bibit tanaman.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Junarso mengatakan, pihaknya prihatin dengan kondisi Jepara yang memiliki angka HIV/AIDS tinggi di antara daerah lain di Jawa Tengah. Setelah ditemukan, harapannya orang dengan HIV/AIDS (ODHA) segera mendapat tindakan tepat. Sehingga bisa diminimalisasi penyebaran virus di dalam tubuh.

Menurutnya, semua sektor harus berperan untuk menanggulanginya. Pencegahan juga penting. Apa saja yang menjadi potensi penyebaran virus bisa diantisipasi. Terutama bagi kaum muda. ”Generasi muda Jepara harus terselamatkan dari HIV/AIDS,” kata wakil ketua DPRD Jepara ini.

(ks/war/lin/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia