Kamis, 30 Jan 2020
radarkudus
icon featured
Ekonomi

BRI Cabang Purwodadi Serahkan CSR Pendidikan untuk Tiga SMK 

23 Desember 2019, 08: 54: 08 WIB | editor : Ali Mustofa

SERAHKAN CSR: Pinca BRI Purwodadi Henny Sumardiyanti menyerahkan bantuan CSR pendidikan kepada siswa SMK N 1 Purwodadi, SMK N 2 Purwodadi dan SMK Pembangunan Nasional Purwodadi di Master Park Purwodadi.

SERAHKAN CSR: Pinca BRI Purwodadi Henny Sumardiyanti menyerahkan bantuan CSR pendidikan kepada siswa SMK N 1 Purwodadi, SMK N 2 Purwodadi dan SMK Pembangunan Nasional Purwodadi di Master Park Purwodadi. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus – BRI Cabang Purwodadi menyerahkan bantuan Corporet Social Responsibility (CSR) pendidikan sebesar Rp 240 juta kepada tiga SMK di Kota Purwodadi. Peyerahan secara simbolis diserahkan langsung oleh Pinca BRI Purwodadi Henny Sumardiyanti kepada perwakilan guru dan siswa yang mendapatkan beasiswa.

Tiga SMK yang menerima CSR yakni SMK N 1 Purwodadi, SMK N 2 Purwodadi, dan SMK Pembangunan Nasional Purwodadi. Bantuan tersebut diberikan dalam rangka BRIlian Family Festival (BRIFist) dan ulang tahun ke-24 BRI di Master Park Purwodadi pada Minggu (22/12).

”Bantunan CSR yang kami berikan ini sebagai wujud kepedulian BRI untuk pendidikan di Kabupaten Grobogan,” kata Pinca BRI Purwodadi Henny Seumardiyanti didampingi MPM BRI Purwodadi Abdus Shoheb.

SERAHKAN HADIAH: Pinca BRI Purwodadi Henny Sumardiyanti didampingi MPM Abdus Shoheb menyerahkan hadiah utama mobil Suzuki Ertiga dan Mobil Pick Up kepada pemenang di Master Park Purwodadi kemarin.

SERAHKAN HADIAH: Pinca BRI Purwodadi Henny Sumardiyanti didampingi MPM Abdus Shoheb menyerahkan hadiah utama mobil Suzuki Ertiga dan Mobil Pick Up kepada pemenang di Master Park Purwodadi kemarin. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Acara penyerahan CSR tersebut dihadiri seluruh karyawan BRI Cabang Purwodadi. Mereka membawa keluarga sebagai wujud terima kasih atas dedikasi karyawan untuk kemajuan perusahaan BRI.  Selain itu, juga untuk menjalin silaturrahmi dan keakraban karyawan. Banyak door prize yang diberikan untuk karyawan. Di antaranya ada tiga sepeda motor, lima sepeda gunung, puluhan hadiah lainnya.

”CSR pendidikan wujud kepedulian Bank BRI cabang Purwodadi dalam rangka menyiapkan generasi emas. Sebab, mereka yang saat ini duduk di bangku sekolah dasar dan sederajat mengemban amanah sebagai pemimpin bangsa,” ujarnya.

Kepala SMK N 1 Purwodadi Sukanto mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan CSR pendidikan yang diberikan BRI Purwodadi. Bantuan tersebut sangat membantu siswa dalam proses belajar.

Selain itu, BRI cabang Purwodadi juga menyerahkan hadiah untuk pemenang hadiah utama dan undian Simpedes BRI Purwodadi. Pemenang hadiah utama Simpedes BRI Mobil Suzuki Ertiga didapatkan oleh Rasmono nasabah dari unit Kradenan. Sedangkan hadiah utama kedua mobil Pick Up didapatkan Rusmiyati nasabah unit Bugel.

(ks/mun/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia