Kamis, 30 Jan 2020
radarkudus
icon featured
Grobogan

Ayo Ramaikan Mlaku Bareng Bupati Sri Sumarni di Grobogan Minggu Besok

13 Desember 2019, 10: 18: 15 WIB | editor : Ali Mustofa

AYO MLAKU BARENG BUPATI: Panitia menunjukkan kaos yang akan dipakai oleh peserta Mlaku Bareng Bupati Sri Sumarni pada Minggu (15/12) besok. 

AYO MLAKU BARENG BUPATI: Panitia menunjukkan kaos yang akan dipakai oleh peserta Mlaku Bareng Bupati Sri Sumarni pada Minggu (15/12) besok.  (SAIFUL ANWAR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus – Gelaran Mlaku Bareng Bupati Sri Sumarni bertema “Untukmu Pahlawanku” bakal digelar pada Minggu (15/12) besok. Untuk semakin menyemarakkan acara, pada hari sebelumnya sudah digelar beberapa agenda untuk siswa SD dan guru TK se-Kabupaten Grobogan.

Agung Budi Utomo, Koordinator Lomba di gelaran Mlaku Bareng Bupati Sri Sumarni mengatakan, lomba senam dibagi dalam dua kategori. Yakni senam massal gemu famire dan lomba senam tobelo.

”Lomba senam massal gemu famire akan diikuti oleh sekitar 1200 murid SD se-Kabupaten Grobogan, sedangkan lomba senam tobelo akan diikuti oleh 180 guru TK se-Kabupaten. Per kecamatan ada 10 guru, dan ada 1 kecamatan yang tidak bisa ikut karena ada agenda sendiri,” tuturnya kemarin.

Sebanyak 180 guru TK tersebut akan dibagi dalam 18 kelompok, atau perwakilan masing-masing kecamatan. Mereka akan tampil per kelompok untuk selanjutnya dinilai yang terbaik. Pengundian peserta akan dilakukan pada hari pelaksanaan, Sabtu (14/12) besok.

”Untuk lomba senam masal gemu famire nanti jurinya melihat peserta yang paling oke, jadi muter ke peserta. Untuk lomba senam tobelo dinilai per kelompok,” tambahnya.

Setelah itu, pada sesi sore juga bakal digelar lomba drumband hingga pukul 17.00. Lalu disambung dengan hiburan musik keroncong Cakrawala Band hingga pukul 19.00. Terakhir, penampilan DJ “Oh My Troops” bakal menemani warga Grobogan menikmati malam.

Pada pagi harinya, atau Minggu (15/12), bersamaan dengan sekitar 10 ribu peserta mengikuti agenda Mlaku Bareng Bupati Sri Sumarni, sebanyak 450 siswa TK se-Kabupaten Grobogan akan mengikuti lomba mewarnai. Akan dipilih tiga gambar terbaik yang dipilih sebagai juara.

Hingga besok, panitia masih menjual tiket Mlaku Bareng Bupati Sri Sumarni. Selain di Kantor Biro Grobogan Jawa Pos Radar Kudus di Jalan Ahmad Yani No. 136 A, Purwodadi, peserta juga bisa mendapatkan tiket di Laris Agency di depan Alun-Alun Purwodadi. Tiket seharga Rp 35 ribu. Peserta akan mendapatkan kupon, kaos, dan snack.

(ks/ful/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia