Kamis, 30 Jan 2020
radarkudus
icon featured
Rembang

Bupati Rembang Mantu, Resepsi Digelar Dua Hari

10 Desember 2019, 14: 49: 48 WIB | editor : Ali Mustofa

LOKASI RESEPSI: Bupati Rembang Abdul Hafidz dan istrinya Haziroh Hafidz saat menyemarakkan hari jadi Rembang di halaman museum RA Kartini. Di lokasi ini akan digunakan resepsi pernikahan anak ketiganya.

LOKASI RESEPSI: Bupati Rembang Abdul Hafidz dan istrinya Haziroh Hafidz saat menyemarakkan hari jadi Rembang di halaman museum RA Kartini. Di lokasi ini akan digunakan resepsi pernikahan anak ketiganya. (WISNU AJI/RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG, Radar Kudus – Bupati Rembang Abdul Hafidz dan istrinya Haziroh Hafidz pekan ini mantu. Orang nomor satu di jajaran pemerintahan setempat akan menikahkan anak ketiganya. Acara tasyakuran direncanakan berlangsung dua hari. Mulai tanggal 14 dan 15 Desember.

Putra ketiga yang akan dinikahkan Muhammad Lutfi Alifi. Pasangannya Novialin Adidah. Novi anak pasangan dari M. Fahim dan ibu muslihah dari Bojonegoro, Jawa Timur.

Kedua pasangan bahagia ini telah melangsungkan akad nikah. Akad nikah diselenggarakan tanggal 29 Agustus silam. Acara resepsi pernihakan tersebut digelar Sabtu-Minggu (14-15/12). Lokasi resepsi pada Sabtu (14/12) di kompleks Pendapa Museum RA. Kartini pukul 19.00 sampai selesai.

”Benar mas anak pak Bupati Rembang Abdul Hafidz ada lima. Pertama mbak Ida, mas Wafa, Mas Lutfi, mas Fais dan Mbak Ela. Untuk yang nikah anak ketiga,” kata salah satu keluarga, Samsul Huda kepada Jawa Pos Radar Kudus kemarin (9/12).

Plt Kabag Humas Setda Rembang Nur Purnomo Mukdiwidodo saat dikonfirmasi membenarkan kabar bahagia tersebut. Untuk persiapan resespi Lutfi dan Navi dilakukan dua kali. Pada Sabtu (14/12) undangan untuk umum, tokoh masyarakat, dan agama. Untuk yang Minggu (15/12) resepsi internal dari keluarga.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen juga diundang. Serta bupati se-Karesidenan Pati. Tambah Bupati Tuban dan Bojonegoro. Dengan para among tamu VIP yang terlibat kepala OPD. Untuk pakaian among tamu formal, mengenakan jas berdasi. Sementara untuk ibunya mengenakan pakaian kebaya. Rencana resepsi dimulai pukul 10.00 sampai 13.00. ”Untuk pranoto acara rencana oleh Pak Karsono dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Terkait konsep wedding saya tidak mengetahui. Kebetulan baru dirapatkan,” jelasnya.

(ks/noe/zen/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia