Kamis, 30 Jan 2020
radarkudus
icon featured
Ekonomi

BRI Kudus Beri Bantuan Satu Unit Ambulans untuk RS Aisyiyah

06 Desember 2019, 08: 50: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

SEMOGA BERMANFAAT: Pemimpin Cabang BRI Kudus, Ali Akbar menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulance secara simbolis yang diterima Direktur RS Aisyiyah, dr H. Hilal Ariadi, M.Kes (dua dari kanan) kemarin.

SEMOGA BERMANFAAT: Pemimpin Cabang BRI Kudus, Ali Akbar menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulance secara simbolis yang diterima Direktur RS Aisyiyah, dr H. Hilal Ariadi, M.Kes (dua dari kanan) kemarin. (RS AISYIYAH FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS, Radar Kudus – Fasilitas RS Aisyiyah kini bertambah. Yakni ambulans. Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kudus memberi satu unit ambulans kepada RS Aisyiyah. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bank BRI terhadap bidang kesehatan di Kudus.

Direktur RS Aisyiyah Kudus Hilal Ariadi menerima langsung ambulans itu dari Bank BRI Cabang Kudus. Mobil ambulans ini dilengkapi dengan peralatan perawatan sesuai standar yang telah ditentukan.

Sejauh ini, kata Hilal, RS Aisyiah telah memiliki empat mobil ambulans. Dengan adanya tambahan armada baru ini, pihaknya yakin dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.

SEPAKATI KERJASAMA: Pemimpin Cabang BRI Kudus, Ali Akbar bersama Direktur RS Aisyiyah, dr H. Hilal Ariadi, M.Kes seusai tanda tangan disaksikan ketua Aisyiyah Kudus Hj. Khosifah.

SEPAKATI KERJASAMA: Pemimpin Cabang BRI Kudus, Ali Akbar bersama Direktur RS Aisyiyah, dr H. Hilal Ariadi, M.Kes seusai tanda tangan disaksikan ketua Aisyiyah Kudus Hj. Khosifah. (RS AISYIYAH FOR RADAR KUDUS)

Sebab, salah satu kendala yang dihadapi oleh Hilal yakni kurangnya armada yang berimbas pada ketidakmaksimalan penanganan. Pihaknya memastikan, armada baru ini akan digunakan untuk melayani pasien yang lokasi tinggalnya jauh dari kota.

”Terima kasih. Mobil ini akan kami maksimalkan untuk kemaslahatan umat. Semoga kedepan tidak ada lagi pasien di pelosok yang kesulitan mendapatkan pengobatan,” kata Hilal.

Sementara itu, Pemimpin Cabang Bank BRI Kudus Ali Akbar mengungkapkan bantuan ini merupakan salah satu bukti CSR kepedulian terhadap masyarakat. Untuk itu, pihaknya menganggap RS Aisyiyah menjadi salah satu wadah paling tepat dalam penyaluran bantuan tersebut.

Bantuan mobil ambulans ini kali pertama Bank BRI Cabang Kudus memberikan mobil di bidang kesehatan. Sebelumnya, CSR Bank BRI juga bergerak di bidang lain seperti peningkatan kualitas  UMKM melalui pelatihan 10.000 UMKM kemarin.

”Semoga bermanfaat untuk seluruh masyarakat. Kami akan selalu mendukung agar pelayanan kesehatan di RS Aisyiyah semakin baik. Dan kerja sama di antara kami terus terjalin dengan baik pula,” ujar Ali. (qih)

(ks/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia