Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Jepara

Pakai Tenun Troso, Nella Kharisma Goyang Ribuan Penggemar di Jepara

03 Desember 2019, 09: 38: 12 WIB | editor : Ali Mustofa

HIBUR PENONTON: Nella Kharisma tampil memukau dengan menggoyang ribuan penonton di Alun-alun Jepara Minggu (1/12) malam.

HIBUR PENONTON: Nella Kharisma tampil memukau dengan menggoyang ribuan penonton di Alun-alun Jepara Minggu (1/12) malam. (M. KHOIRUL ANWAR/RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA, Radar Kudus – Pedangdut Nella Kharisma berhasil goyang ribuan penggemarnya di Alun-alun Jepara Minggu (1/12) malam. Dibalut gaun tenun Troso warna biru kombinasi orange, Nella bawakan lagu-lagu dangdut campursari dan pop dangdut.

Iringan musik OM. Lagista menghentak para penonton. Tabuhan kendang Cak Malik iringi Nella Kharisma yang bawakan enam lagu. “Nella, Nella, Nella,” teriakan penonton sebelum Nella Kharisma naik ke atas panggung. Begitu Nella datang dari sisi kiri bagian belakang panggung, ribuan penonton bersorak.

Lagu Cidro milik Didi Kempot dibawakan Nella membuka penampilannya malam itu. Penonton semakin dibuat ambyar dengan lagu Bojo Anyar. Usai menyanyikan campur sari yang sedang hits, diselingi Haning yang merupakan lagu dayak.

DUET: Plt Bupati Dian Kristiandi (Andi) duet bersama Nella di acara itu.

DUET: Plt Bupati Dian Kristiandi (Andi) duet bersama Nella di acara itu. (M. KHOIRUL ANWAR/RADAR KUDUS)

Setiap jeda lagu, Nella menyempatkan diri foto bersama pada fans dari atas panggung. Kamera milik penggemar digapainya. Lalu digunakan untuk berswafoto. Sesekali Nella menyapa penggemarnya yang juga datang dari berbagai daerah. “Nella Lovers Magelang mana suaranya,” teriaknya.

Kartonyono Medot Janji, Salah Apa Aku, dan Salah Tompo menjadi lagu penutup Nella. Bahkan lagu terakhir itu dibawakan dengan berduet bersama Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi. Sebelum Nella membius ribuan penonton, ada pula penampilan Dessy Tata. Juga para pedangdut andalan OM. Lagista.

Hiburan musik itu digelar dalam rangka Pesta Rakyat Simpedes BRI Jepara. Mulai dari pagi dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan. Mulai dari jalan sehat, karnaval, marching band, pengundian hadiah, donor darah, pameran produk usaha mikro kecil dan menengah, serta kegiatan lain yang menambah kemeriahan acara.

(ks/zen/war/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia