Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Ketua Bhayangkari Jateng Wanti-wanti Minta Bhayangkari Bijak Bermedsos

29 November 2019, 10: 10: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

BERIKAN ARAHAN: Ketua Bhayangkari Polda Jawa Tengah Yudaningrum Ryko Amelza Dahniel memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari di aula Jananuraga Mapolres Grobogan kemarin.

BERIKAN ARAHAN: Ketua Bhayangkari Polda Jawa Tengah Yudaningrum Ryko Amelza Dahniel memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari di aula Jananuraga Mapolres Grobogan kemarin. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus – Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Yudaningrum Rycko Amelza Dahniel menggelar tatap muka dengan Bhayangkari Cabang Grobogan Kamis (27/11). Kunjungan ini menjadi salah satu program Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah untuk melakukan pengawasan dan pengendalian di seluruh Pengurus Cabang se-Jawa Tengah. Dalam kunjungannya, Yudaningrum juga mengajak Bhayangkari untuk berhati-hati dalam bermedia sosial.

”Ini juga sebagai bentuk silahturahmi serta sarana untuk menumbuhkan dan mempererat rasa kekeluargaan,” ujar Ny. Hj. Yudaningrum.

Pada kesempatan tersebut, ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah menyampaikan bertujuan menyampaikan pesan bahwa dalam berorganisasi khususnya Bhayangkari diterapkan pola hidup sederhana.

”Pola hidup sederhana ini akan menjadi cerminan dalam kehidupan bermasyarakat dan dengan pola hidup sederhana bisa meningkatkan keharmonisan keluarga,” terang  Yudaningrum.

Selain itu disampaikan pula tentang bermedia sosial yang baik yaitu dengan tidak sembarangan mengumbar sesuatu termasuk bhayangkari yang kira-kira akan membawa bencana bagi diri sendiri dan keluarga serta institusi.

”Jarimu adalah harimaumu oleh karena itu jagalah jarimu, karena ini akan membawa kebahagiaan maupun kesengsaraan bagi dirimu maupun keluarga, bijaklah bermedia sosial,” tandasnya.

(ks/mun/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia