Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Sportainment

Hadapi Persedi Kediri, Persiku Kudus Usung Misi Wajib Menang

28 November 2019, 13: 23: 46 WIB | editor : Ali Mustofa

BERJIBAKU: Pemain Persiku Bobby (depan) berusaha mengamankan bola dari kawalan pemain Persip saat laga Liga 3 Jateng 2019 di Stadion Wergu Wetan, Kudus, baru-baru ini.

BERJIBAKU: Pemain Persiku Bobby (depan) berusaha mengamankan bola dari kawalan pemain Persip saat laga Liga 3 Jateng 2019 di Stadion Wergu Wetan, Kudus, baru-baru ini. (VEGA MA’ARIJIL ULA/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS, Radar kudus – Persiku Kudus mengusung misi wajib menang saat menjamu Persedi Kabupaten Kediri di laga Liga 3 2019 zona Jawa di Stadion Wergu Wetan Kudus besok (29/11) pukul 14.30. Laga ini sebagai modal agar lebih tenang di leg kedua.

Persiapan finishing sebagai tonggak awal untuk mencuri gol dan meraih kemenangan terus digenjot oleh pelatih Persiku Subangkit. Latihan dilakukan lewat permainan dari sisi flank (sayap) maupun lewat umpan-umpan terobosan. Permainan menyerang bakal diusung Subangkit di laga ini.

”Kami main di kandang, tentunya ingin meraih kemenangan supaya di leg kedua bisa lebih enak,” terang Subangkit.

Pelatih berlisensi A AFC itu, juga sudah melihat permainan Persedi Kabupaten Kediri saat menghadapi PS Kota Pahlawan. Menurutnya, Persedi tim yang tak dapat diremehkan. Mereka berhasil dua kali menumbangkan PS Kota Pahlawan. Satu kali saat away dengan skor fantastis 1-4. Satunya lagi, saat bermain di kandang sendiri dengan skor 2-1.

Pelatih asal Pasuruan, Jawa Timur, itu menambahkan, Persedi merupakan tim yang bermain kompak. Soal pemain yang patut diwaspadai, Subangkit menyebut, ada pada pemain sayap kiri dan second striker.

Meski begitu, dia mengaku tidak ada instruksi khusus untuk mengawal pergerakan pemain Persedi. Sebab, semua lini pasti bertemu. Dia ingin anak asuhnya tetap fokus selama jalannya pertandingan. ”Yang jelas kami cari banyak gol saat bermain di kandang,” sambungnya.

Formasi 4-2-3-1 pengembangan 4-3-3 rencananya bakal tetap diusung pelatih yang pernah sejumlah tim besar tanah air ini. Dia berharap, anak asuhnya dapat memberikan hasil terbaik di leg perdana ini. ”Kami memang belum dapat lawan uji coba. Anak-anak tetap fokus di pertandingan nanti,” harapnya. (vga)

(ks/lin/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia