Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Blora

Diramaikan Puluhan Pelajar, Catat Tanggal Blora Carnival 2019

21 November 2019, 15: 07: 05 WIB | editor : Ali Mustofa

PERSIAPAN: Papan pengumuman Dekranasda Blora dipasang di area Alun-alun Kabupaten Blora.

PERSIAPAN: Papan pengumuman Dekranasda Blora dipasang di area Alun-alun Kabupaten Blora. (VACHRI RINALDY LUTFIPAMBUDI/RADAR KUDUS)

Share this      

BLORA, Radar Kudus – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Blora Carnival 2019 bakal digelar pada 23 November. Menurut jadwal yang direncanakan acara ini akan dibuka langsung Bupati Blora Djoko Nugroho.

Kepala dinas kepemudaan olahraga kebudayaan dan pariwisata (Dibporabudpar) Blora Selamet Pamuji melalui kepala bidang (Kabid) pariwisata Wahyu Tri Mulyani mengatakan acara akan dimulai sekitar pukul 13.00. "Peserta carnival akan tampil sekitar 14 menit," katanya.

Acara nantinya akan dibuka dengan marching band. "Kami perkirakan tidak ada atraksi lainnya. Setelah drumband langsung peserta. Kami selesai jam 17.30. Langsung bisa diumumkan juaranya," imbuhnya.

Hingga kemarin sekitar pukul 10.30 sudah ada puluhan pendaftar. Yang diikuti mulai SMP, SMA dan Umum. Jika dirinci, peserta SMP ada 11 peserta, peserta di tingkat SMA ada 5 peserta, dan tingkat umum 22 peserta. "Pendaftaran sampai tanggal 20 (kemarin,Red)," ucapnya. (vah)

(ks/him/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia