Sabtu, 14 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Panen Hadiah Simpedes, BRI Rembang Bagi-bagi Mobil dan Belasan Motor

21 November 2019, 11: 54: 49 WIB | editor : Ali Mustofa

SIMBOLIS: Bupati Rembang Abdul Hafidz membuka pengundian panen hadiah Simpedes didampingi Pemimpin Cabang BRI Rembang, Bari Endro Pratomo beserta unsur Forkompimda, Rabu (20/11).

SIMBOLIS: Bupati Rembang Abdul Hafidz membuka pengundian panen hadiah Simpedes didampingi Pemimpin Cabang BRI Rembang, Bari Endro Pratomo beserta unsur Forkompimda, Rabu (20/11). (WISNU AJI/RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG, Radar Kudus – Panen Hadiah Simpedes periode I digelar Kanca BRI Rembang, Rabu (20/11). Deretan hadiah mulai satu unit mobil Suzuki All New Ertiga GL MT dan belasan motor serta ratusan barang-barang elektronik membuat semarak undian tahun ini.  

Hadiah mobil diraih nasabah Atmini dari unit kerja Rembang Kota II Rembang. sementara untuk Honda CBR diraih Linda Silvia dari unit Sluke Rembang. Kemudian tiga hadiah Honda Vario diraih Moh Badrudin (Unit Pamotan Rembang), Sri Nur Faidah (Unit Lasem) dan Ramin (Unit Kragan).

Sementara, 10 unit sepeda motor New Beat Esp CW Plus Honda, diraih Yayuk Erlina (unit Lasem), Wahyu Setyawan (Unit Lasem, Sri Purwaningsih (Unit Rembang Kota II), Atna Tukiman (Unit Pamotan), Suratmin Abdul Aziz (Unit Sulang), Supardi (unit Pamotan), Abdillah (Unit Sarang), Wardi (Unit Kragan), Andi Djuehaeri (Unit Rembang Kota), Gami (Unit Pandangan).

HADIAH UTAMA: Pimpinan Cabang BRI Rembang Bari Endro Pratomo menyerahkan hadiah utama undian Panen Hadiah Simpedes di Pendapa Museum Kartini kemarin.

HADIAH UTAMA: Pimpinan Cabang BRI Rembang Bari Endro Pratomo menyerahkan hadiah utama undian Panen Hadiah Simpedes di Pendapa Museum Kartini kemarin. (WISNU AJI/RADAR KUDUS)

Pemimpin Cabang BRI Rembang Bari Endro Pratomo menyampaikan pengundian Simpedes digelar setiap enam bulan sekali. Kebetulan ini merupakan pengundian Semester I dengan hadiah utama mobil dan empat sepeda motor.

”Masing-masing unit kerja ada 14 motor. Kami sebar di setiap kecamatan. Sehingga nasabah di unit ada kemungkinan bisa mendapatkan,” katanya.

Bari mengapresiasi masyarakat yang sudah percaya dan menitipkan dana di BRI. Untuk itulah pihak BRI berterima kasih dalam kegiatan panen hadiah simpedes. “Kami berharap ke depan ada peningkatan tabungan, sebagai modal menyalurkan pinjaman. Supaya pembangunan ke depan bisa lebih besar. Dan BRI lebih leluasa untuk melayani UMKM,” terangnya.

Pihaknya menambahkan, Simpanan BRI di wilayanya tahun ini mencapai Rp 1,6 triliun. Dana ini dihimpun seluruh Kabupaten Rembang. Sedangkan pinjaman yang disalurkan Kabupaten Rembang 1,9 triliun. “Jadi masih ada pinjam kantor pusat Rp 300 miliar untuk pembiayaan,” ungkapnya.

Saat ini pihaknya terus meningkatkan pelayanan, sebagai bank tertua. Untuk Rembang terdiri satu kantor cabang, satu KCP dan dua kantor KAS dan 14 BRI unit dan tujuh kantor teras.

 “Ini untuk meningkatkan dan mendekatkan masyakarakat. BRI saat ini juga mengembangkan e-channel. Mulai dari ATM, EDC Merchand dan agen BRILink. Total 526 agen BRILink EDC dan lebih dari 1.000 agen BRIlink Mobile.

Sementara itu koordinator acara Totok Slamet Widodo (Ka Unit Pandangan, Kragan) didampingi  kepala BRI Unit Sale, Agus Budi Santosa menyampaikan mereka yang berpeluah memperoleh hadiah nasabah Simpedes BRI. Hal ini berlaku mereka yang mempunyai tabungan minimal Rp 100 ribu/kupon.

”Pengundiannya lebih semarak dilakukan di Pendapa Musuem RA Kartini Rembang. Jadi masyarakat desa yang menyimpan dapat melihat kemegahan acara,” imbuhnya.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengucapkan selamat dan mengapresiasi BRI yang peduli terhadap kepentingan masyarakat ataupun pemerintah. Begitupun bupati juga memberikan selamat bagi pemenang hadiah utama berupa mobil.

”Ini menujukan keseriusan BRI ikut andil besar meningkatkan ekonomi Rembang. Saya juga ucapakan terimakasih nasabah yang percayakan BRI. Semoga BRI eksis akan terus menjalin komunikasi dengan baik. Salah satunya melalui gebyar hadiah ketika,” ungkapnya.

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia