Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Xpander Cross Sasar Konsumen Penggemar Adventure

16 November 2019, 12: 19: 18 WIB | editor : Ali Mustofa

VARIAN BARU: PT Sun Star Motor Kudus meluncurkan Xpander Cross pada Jumat (15/11) malam. Itu jadi varian baru dan tertinggi dari produk Xpander.

VARIAN BARU: PT Sun Star Motor Kudus meluncurkan Xpander Cross pada Jumat (15/11) malam. Itu jadi varian baru dan tertinggi dari produk Xpander. (VEGA MA'ARIJIL ULA/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS, Radar Kudus – PT Sun Star Motor Kudus meluncurkan Xpander Cross Jumat (15/11) malam. Mobil seharga Rp 200 jutaan itu akan memanjakan penggemar petualang. Xpander Cross cocok untuk medan terjal dan berbatu.

Peluncuran Xpander Cross itu berlangsung di Kudus Extension Mal. Staf Promosi PT Sun Star Motor Kudus Aji Chandra Setiawan menyampaikan, mobil tersebut mengambil tema “Your New Adventure Buddy is Coming Soon”.

Dengan tema yang diusung itu, mobil seharga Rp 200 juta ini dikhususkan untuk penggila petualangan. Mobil itu cocok dengan medan terjal dan berbatu. Sebelumnya, produk tersebut telah diluncurkan di Indonesia pada 12 November 2019. ”Harganya Rp 200 jutaan. Untuk kalangan masyarakat menengah terjangkau kok,” terangnya.

Menurutnya, produk ini ditarget terjual 10 unit untuk durasi 14-17 November. Sejauh ini baru terjual satu unit. Aji berharap dengan adanya Xpander Cross, produk tersebut dapat menjadi nomer satu di kelasnya.

Mengusung nuansa desain global, PT Sun Star Motor Kudus menampilkan tiga unit mobil saat Auto Show di Kudus Extension Mal tadi malam. Yang terdiri dari Xpander Cross, Xpander Ultimate, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Head of Sales and Dealer Management of Central Java Section PT MMKSI Hendro S. Abadi mengaku optimis dengan produk anyarnya ini. ”Kami sudah melakukan beberapa studi untuk Xpander dan ini untuk konsumen di Indonesia,” terangnya.

Xpander ini memiliki beberapa keunggulan. Seperti bumper depan dan gril yang beda dengan varian Xpander sebelumnya. Penggunaan velg 17 inch otomatis menambah tinggi ground clearence Xpander Cross. Produk terbaru itu sebagai DNA tertinggi dari Xpander sebelumnya.

”Kami target di Kudus terjual 60 unit untuk semua varian. Kalau untuk Xpander Cross saja sebanyak 15 unit di Kudus,” sambungnya.

Kepada awak media, Hendro membeberkan beberapa harga Xpander Cross. Xpander Cross automatic premium package dijual seharga Rp 289 juta. Automatic Transmission dijual dengan harga Rp 279 juta, sedangkan manual transmission seharga Rp 270 juta. (vga)

(ks/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia