Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi
Hebohnya Truck Campaign 2019

Digoyang Uut Permatasari, Beri Harga Spesial untuk Pembeli

14 November 2019, 13: 10: 28 WIB | editor : Ali Mustofa

MERIAH: Uut Permatasari sedang menghibur pencinta Mitsubishi dalam ajang Truck Campaign 2019 di Hotel Gripta Kudus Pada Selasa malam (12/11). Dalam acara itu juga ditawarkan harga spesial untuk setiap pembelian unit truk. Baik fuso maupun colt diesel.

MERIAH: Uut Permatasari sedang menghibur pencinta Mitsubishi dalam ajang Truck Campaign 2019 di Hotel Gripta Kudus Pada Selasa malam (12/11). Dalam acara itu juga ditawarkan harga spesial untuk setiap pembelian unit truk. Baik fuso maupun colt diesel. (GALIH ERLAMBANG W/Radar Kudus)

Share this      

KUDUS, Radar Kudus – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors sukses menggelar acara tahunan Truck Campaign 2019 di Hotel Gripta pada Selasa malam (12/11). Acara yang bekerja sama dengan PT Bumen Redja Abadi Kudus berlangsung meriah. Banyak harga spesial Mitsubishi Fuso dan Colt yang ditawarkan kepada konsumen. Kegiatan itu kian semarak, saat penyanyi dangdut kondang Uut Permatasari menggoyang tamu pada puncak acara.

Sales Promotion Ajeng Mustika mengungkapkan, acara Truck Campaign 2019 ini diadakan tiap tahunnya. Pada tahun ini mengangkat tema Professional Business Partner. Tema itu diangkat, dengan tujuan memperkenalkan produk terbaru dari Mitsubishi. Salah satunya kelas medium duty truk ada Fuso Fighter.

”Truk ini (Fuso Fighter) sudah diluncurkan pada tahun lalu. Namun kini variannya kian lengkap, dengan 15 macam pilihan,” ungkapnya.

Truk ini mempunyai beberapa keunggulan. Ajeng menjelaskan, Fuso Fighter mempunyai daya kekuatan yang besar. Truk rilisan Mitsubishi ini kuat menanjak dengan baik. Powernya 240 PS hingga 270 Ps.

Truk ini memiliki daya tahan terbaik. Bisa menampung muatan banyak. Sebab cab to end-nya mencapai 9,8 meter. Kendaraan ini juga menawarkan kenyaman terbaik kepada penggunanya. Pasalnya dilengkapi air suspension seat di semua varian.

”Mitsubishi Fuso Fighter dilengkapi fuso telematik. Ini berfungsi untuk memonitor kendaraan,” katanya.

Lebih lanjut, kata Ajeng, pada setiap pembelian unit truk Mitsubishi di malam itu, pelanggan bakal diguyur harga spesial. Setiap pembelian satu unit Colt Diesel pencinta Mitsubishi akan mendapatkan satu unit TV LED 32 inci. Bisa juga mendapat voucher spare part senilai Rp 2,5 juta.

Sedangkan untuk pembelian satu unit Fuso bakal mendapatkan satu unit TV LED 50 inci atau voucher spare part Rp 5,5 juta.

”Ada juga penawaran khusus  dari after sales kami. Ada harga spesial harga untuk paket spare part, diskonnya hampir Rp 1 juta,” paparnya.

Munculnya beberapa varian baru ini, pihak Mitsubishi berharap, bisa meningkatkan penjualan di Kudus. Serta produk baru ini bisa melengkapi kebutuhan bisnis konsumen.

Selain itu, ajang Truck Campaign 2019 ini sebagai langkah mempererat hubungan. Baik dealer yang ada di Kudus maupun konsumen Mitsubishi.  

Sementara puncak acara Truck Campaign 2019 kian meriah. Penyanyi dengan hits lagu Putri Panggung (Uut Permatasari) mengajak seluruh tamu undangan bernyanyi dan bergoyong. Tak segan Uut menyambangi para tamu yang hadir di mejanya. Tidak ingin kelewatan momen spesial ini. Para hadirin mengajak berswafoto dengan Uut. (gal)

(ks/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia