Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Inspirasi

Dapat Job dari Jepang

12 November 2019, 11: 11: 57 WIB | editor : Ali Mustofa

Nur Fitri Midyasari

Nur Fitri Midyasari (DOKUMEN PRIBADI)

Share this      

KETERTARIKAN Nur Fitri Midyasari pada dunia lari tidak hanya sebatas menjadi hobi olahraga saja. Bukan pula menjadi atlet. Namun, dari hobinya berlari berbuah menjadi seorang model. Gadis asal Desa Srikaton, Jaken, Pati ini, menjadi model di even-even lari.

”Hobiku memang lari. Setelah lari pasti nongkrong di warung makan. Kalau tidak ya membuat konten-konten untuk diunggah di Instagram. Foto-foto keseruan kegiatan lari,” kata gadis yang kini menjadi mahasiswa Ilmu Hukum di Universitas Negeri Semarang ini.

Soal menjadi model even lari, hal itu bermula saat Midy ikut membuat video treaser even lari Run Agaist Cancer di Semarang. Dari sana, gadis yang aktif di komunitas Pati Playon dan Semarang Runners mulai menjadi model di even-even lari.

”Beberapa waktu yang lalu juga saya dipercaya untuk sebagai influencer sebuah brand dari Jepang. Bersama influencer lain, kami berlari-lari keliling kota memakai produk tersebut,” terang gadis yang pernah bercita-cita menjadi TNI ini kepada Jawa Pos Radar Kudus.

 Bagi Midy, melalui olahraga tersebut dirinya juga menyisipkan pesan-pesan kebaikan olahraga ini. Seperti diketahui, olahraga lari menjadi salah satu bentuk kegiatan gerakan hidup sehat yang gampang dilakukan.

”Ya melalui aktivitas ini saya bisa mengajak orang olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Agar terhindar dari penyakit. Selain itu sebagai upaya pengenalan kembali pencegahan penyakit melalui trend lari yang sekarang lagi booming lagi,” imbuhnya.

(ks/aua/zen/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia