Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Asyik, Bisa Tebak Nama Pahlawan, Pengendara di Grobogan Diberi Hadiah

11 November 2019, 15: 37: 25 WIB | editor : Ali Mustofa

KENALKAN PAHLAWAN: Kasatlantas Polres Grobogan AKP Muchammad Yogi menunjukan foto pahlawan nasional kepada pengendara dalam razia kendaraan di Jalan Purwodadi-Solo kemarin.

KENALKAN PAHLAWAN: Kasatlantas Polres Grobogan AKP Muchammad Yogi menunjukan foto pahlawan nasional kepada pengendara dalam razia kendaraan di Jalan Purwodadi-Solo kemarin. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus – Peringatan hari Pahlawan di gelar berbeda oleh Satlantas Polres Grobogan Minggu (10/10). Petugas menghentikan pengendara. Sambil membawa foto pahlawan. Yang bisa menjawab dapat hadiah. Jus buah dan pita merah putih.

Para petugas Satlantas yang bertugas tampil humanis. Mereka juga mengenakan pita merah putih di lengan baju. Dengan dibarengi senyuman, mereka menghentikan kendaraan. Sambil membawa sejumlah foto Pahlawan.

Sejumlah pengendara yang dihentikan dan diajak berbincang untuk mengingat kembali nama-nama pahlawan. Namun tidak semuanya bisa mengenali foto-foto pahlawan yang dibawa petugas. Terutama para generasi muda.

Karena itulah, razia yang digelar petugas Satlantas ini bersifat edukatif. Agar para generasi muda khususnya bisa mengingat para pahlawan dan jasanya. Razia itu digelar di Jalan Purwodadi-Solo. Para pengendara yang bisa menjawab pertanyaan dari petugas mendapat hadiah. Yaitu berupa minuman jus buah dan pita merah putih.

”Razia ini sengaja kami gelar bertepatan dengan Hari Pahlawan. Bertujuan mengingatkan para pengendara akan jasa-jasa para pahlawan,” kata Kasatlantas Polres Grobogan AKP Muchammad Yogi. 

(ks/mun/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia