Jumat, 22 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Kudus

BPJS Ketenagakerjaan Kudus Adakan Employee Volunteering

08 November 2019, 10: 53: 44 WIB | editor : Ali Mustofa

BPJS Ketenagakerjaan Kudus Adakan Employee Volunteering

KUDUS, Radar Kudus - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Kudus mengadakan kegiatan sosial Employee Volunteering di SMK 3 Ma’arif, Tepus, Mejobo, Kudus. Dengan mengangkat tema “Cerdas Bersama BPJS Ketenagakerjaan”. Kegiatan ini dilaksanakan Rabu (6/11) diikuti 43 siswa.

Hampir semua Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Kudus ikut serta dalam mengedukasi program perlindungan sejak dini ini kepada siswa SMK. Terlihat siswa antusias mendengarkan materi yang disampaikan.

Ishak mengatakan, upaya memperkenalkan Program BPJS Ketenagakerjaan itu merupakan kegiatan berbagi ilmu jaminan sosial sehingga siswa memiliki kesiapan pemahaman yang benar tentang jaminan sosial sejak dini. Sehingga saat memasuki dunia kerja mereka sudah tahu tentang pentingnya program jaminan sosial ketenagakerjaan.

(bpjs ketenagakerjaan for radar kudus)

”Kegiatan ini merupakan inisiatif insan BPJS Ketenagakerjaan dan semua biaya dari keikhlasan seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kudus sebagai wujud kepedulian karyawan terhadap lingkungan sosial, dan diharapkan semua siswa yang mengikuti kegiatan ini paham tentang program BPJS Ketenagakerjaan” katanya.

Selain menyosialisasikan program-program BPJS Ketenagakerjaan, karyawan BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan pertanyaan berhadiah seputar BPJS Ketenagakerjaan, serta membagikan suvenir kepada para siswa yang ikut kegiatan.

(ks/top/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia