Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Polres Grobogan Evaluasi Pengamanan Pemilu

07 November 2019, 05: 22: 36 WIB | editor : Ali Mustofa

CEK PASUKAN: Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq mengecek pasukan dalam apel operasi mantap brata candid dan pengamanan Pemilu 2019 kemarin.

CEK PASUKAN: Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq mengecek pasukan dalam apel operasi mantap brata candid dan pengamanan Pemilu 2019 kemarin. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus –  Polres Grobogan menggelar konsolidasi berakhirnya operasi Mantap Brata Candi 2018 dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2019 di Mapolres Grobogan Kamis (24/11). Apel konsolidasi ini dilakukan bersama Forkopimda, KPU Grobogan, dan Bawaslu Grobogan untuk mengevaluasi pengamanan pemilu 2019.

Kapolres Grobogan AKBP Choiron E Atiq mengatakan, apel konsolidasi ini menjadi evaluasi Polres Grobogan dalam pengamanan operasi mantap brata Candi 2018 yang dimulai dari tahap kampanye, pemungutan, penghitungan suara, dan berakhir dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Rl pada 20 Oktober 2019.

”Pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan operasi mantap brata Candi 2018 yang berlangsung dalam kurun waktu 10 bulan dengan melibatkan unsur TNI, Polri. Alhamdulillah berjalan aman, tertib dan lancar,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres Grobogan juga menyampaikan, pencapaian tersebut menunjukkan kesiapan semua dalam penyelenggaraan pesta demokrasi. Nah, pencapaian yang diraih ini tentu tidak terlepas dari pengorbanan, dedikasi, dan sinergitas yang terjalin dengan baik, antara seluruh personel TNI, Polri dan unsur pengamanan lainnya.

”Atas nama pribadi dan institusi, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh personel pengamanan, baik itu personel Polres Grobogan dan jajaran, maupun unsur pengamanan lainnya,” katanya.

(ks/mun/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia