Jumat, 22 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Kudus

Sambat Pekerjaan Rumah, Eni Cekcok dengan Saudara Kandung lalu Minggat

05 November 2019, 14: 27: 50 WIB | editor : Ali Mustofa

DICARI: Salah seorang warga Desa Bae, Eni Widowati pergi meninggalkan rumah sejak beberapa bulan lalu.

DICARI: Salah seorang warga Desa Bae, Eni Widowati pergi meninggalkan rumah sejak beberapa bulan lalu. (DOK.PRIBADI)

Share this      

BAE, Radar Kudus – Salah seorang warga Desa Bacin, Bae, Kudus yang bernama Eni Widowati, 35, warga RT II, RW II menghilang sejak Senin (24/6) sampai sekarang. Menghilangnya Eni ditengarai karena cekcok soal pekerjaan rumah dengan saudara kandungnya. Pihak keluarga sudah mencoba menghubungi pihak kepolisian, namun, sampai saat ini hasilnya nihil.

Yayuk, ibu kandung Eni mengaku belum mendapat kabar dari pihak kepolisian. Dia sudah menghubungi Polsek Bae, satpol PP, dan beberapa Kelurahan di Kabupaten Kudus. Namun, anak pertamanya itu tak kunjung ditemukan. ”Perginya sudah sejak 24 Juni. Gara-gara cekcok, ya sambat soal bersih-bersih rumah. Dia tersinggung lalu minggat.” Terangnya.

Menurut pengakuan Yayuk, Eni pergi dari rumah dengan membawa kantong plastik berisi pakaian. Anak pertama dari lima bersaudara itu pergi meninggalkan rumah dengan mengenakan kaos.

Kepada Jawa Pos Radar Kudus, Yayuk membeberkan ciri-ciri anaknya itu. ”Cara jalannya agak miring. Tingginya 155 sentimeter. Kulitnya sawo mateng,” ujarnya. Sampai saat ini, Yayuk sudah kebingungan harus mencari anak sulungnya itu. ”Kalau dari Polsek Bae belum ada informasi lagi,” sambungnya.

Sementara itu, menurut Adi irawati, adik kandung dari Eni, menyampaikan, kakaknya itu pergi karena masalah sepele. ”Mbak tindak mboten pamit (Mbak pergi tanpa izin),” terangnya. Di mata Adi Irawati, sang kakak merupakan pribadi yang baik dan akrab dengan tetangga.

Sementara itu, Kapolsek Bae, Iptu Ngatmin mengaku belum mendengar informasi tersebut. ”Anggota baru koordinasi dengan Polres Kudus. Saat ini intel dan babin sedang mencari informasi,” jelasnya. (vga)

(ks/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia