Jumat, 22 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Gerbong Komplet, BPR BKK Lasem Langsung “Tancap Gas”

02 November 2019, 11: 00: 46 WIB | editor : Ali Mustofa

KOMPAK: Keluarga besar PD BPR BKK Lasem berfoto bersama usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat PD BPR BKK Lasem baru, kemarin.

KOMPAK: Keluarga besar PD BPR BKK Lasem berfoto bersama usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat PD BPR BKK Lasem baru, kemarin. (WISNU AJI/RADAR KUDUS)

Share this      

KOTA, Radar Kudus – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat PD BPR BKK Lasem digelar kemarin (1/11). Peresmian gerbong direksi perbankan milik plat merah ini, diharapkan bisa membangkitkan optimistis untuk langsung “tancap gas” memaksimalkan seluruh program.

Jajaran direksi yang dilantik di hotel Fave di antaranya, Direktur Utama Mokh Suwarno, Direktur Pemasaran Herry Setyo Nugroho. Direktur Umum dan Kepatuhan PD BPR BKK Lasem Karyono Eko Santoso. Kemudian, turut menyaksikan jalannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan unsur pengawas. Kemudian ditutup dengan penandatangan pakta integritas.

Direktur Utama PD BPR BKK Lasem, Suwarno menyebutkan, struktur organisasi yang kosong, harus segera terisi. Ini untuk menindaklanjuti yang diharapkan. “Jadi harus tancap gas. Saat ini draf sudah kami susun untuk segera melakukan pengisian jabatan kosong,” ungkapnya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Khusus untuk jajaran direksi sudah komplet. Ada kepala bidang, pemimpin cabang, kepala sub bidang, kepala seksi. Praktis dengan terisi pejabat tersebut dampak positif akan membawa PD BPR BKK Lasem jauh lebih baik.

“Ibaratnya ini gerbong. Kalau banyak kosong berpengaruh manajemen, ketika pengelolaan sumber daya yang ada.  Makanya segera ada pengisian pejabat. Untuk menerima tali estafet pekerjaan atau jabatan sebelumnya,” ungkapnya.

Pihaknya menargetkan, Rencana Bisnis Bank (RBB) harus dipenuhi. Sebab, sebelumnya belum maksimal, karena banyak jabatan yang masih Plt. “Jadi ini bisa lebih efisien. Di sisa waktu kurang lebih dua bulan akan kami optimalkan. Kami berharap PD BPR BKK Lasem dengan gerbong baru ini, ke depan jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya,” ujarnya didampingi, Direktur Pemasaran, PD BPR BKK Lasem, Herry Setyo Nugroho.

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia