Jumat, 22 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Inspirasi

Terkesan Bisa Datangkan Band Ibu Kota

01 November 2019, 09: 20: 38 WIB | editor : Ali Mustofa

Lucky Aprilliani

Lucky Aprilliani (Dok. Pribadi)

Share this      

BAGI Lucky Aprilliani, aktif di kegiatan sekolah memberi banyak pengalaman. Sebagaimana baru-baru ini, dia mendapatkan banyak pengalaman baru usai membuat event yang menghadirkan bintang tamu artis ibu kota.

Siswi berusia 17 tahun ini menceritakan, dia ambil bagian pada perayaan ulang tahun sekolahnya. ”Saya menjadi salah satu panitia di acara tersebut. Kami datangkan Last Child sebagai guest star," katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Dara yang beralamat di RT 4/RW 3, Desa Tahunan, Kecamatan Tahunan, tersebut melanjutkan, even yang diselenggarakan bersama para panitia lain ini berlangsung meriah. ”Tidak kalah meriah dengan pelaksanaan tahun sebelumnya. Ini kepuasan tersendiri bagi panitia," ungkapnya.

Dalam menyiapkan even itu, pelajar kelas XII SMA Negeri 1 Tahunan tersebut menyatakan, mendapat banyak hal baru. ”Jadi lebih paham bagaimana mendesain acara, menghubungi guest star yang notabene artis ibu kota, hingga pada pelaksanaannya," ujarnya.

Ke depan, Lucky berharap, akan memiliki banyak kesempatan untuk melakukan hal positif lain. ”Senang jika bisa menyibukkan diri dengan berbagai hal yang positif bagi diri saya dan bermanfaat bagi orang lain," imbuhnya.

(ks/emy/lin/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia