Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Bupati Grobogan Beri Penghargaan Muda-Mudi Berprestasi

29 Oktober 2019, 12: 46: 17 WIB | editor : Ali Mustofa

SERAHKAN HADIAH: Bupati Sri Sumarni didampingi Ketua KNPI Grobogan Kukuh Prasetyo Rusady memberikan menyerahkan hadiah kepada pemuda pelopor terbaik, lomba solo vocal, lomba festival bonsai dalam peringati hari sumpah pemuda, kemarin.

SERAHKAN HADIAH: Bupati Sri Sumarni didampingi Ketua KNPI Grobogan Kukuh Prasetyo Rusady memberikan menyerahkan hadiah kepada pemuda pelopor terbaik, lomba solo vocal, lomba festival bonsai dalam peringati hari sumpah pemuda, kemarin. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus – Bupati Grobogan Sri Sumarni meminta kepada seluruh pemuda untuk aktif dalam pembangunan. Sebab, pemuda merupakan tonggak berdirinya kemerdekaan dan menjaga keutuhan NKRI.

”Hari sumpah pemuda ke-91 untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam sumpah mewujudkan kemerdekaan Indonesia,” kata Bupati Sri Sumarni.

Dalam upacara sumpah pemuda di halaman Setda Grobogan Bupati Grobogan didampingi Ketua KNPI Grobogan Kukuh Prasetyo Rusady menyerahkan penghargaan kepada pemuda Grobogan. Yaitu pemuda pelopor terbaik 1 tingkat Kabupaten Grobogan tahun 2019 bidang pangan diraih Ahmad Munif. Pemuda pelopor 1 tingkat Kabupaten Grobogan tahun 2019 bidang pengelolaan sumber daya alam lingkungan dan pariwisata diraih Mansata Indah Khoiruli. Selanjutnya juara solo vocal KNPI tahun 2019 dan juara festival bonsai piala KNPI tahun 2019.

”Pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas. Pemuda harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni. Selain itu pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional,” katanya.

(ks/mun/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia