Jumat, 22 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Berbagai Lomba Meriahkan Safari FIFGROUP 2019

26 Oktober 2019, 16: 29: 55 WIB | editor : Ali Mustofa

SAFARI FIFGROUP 2019 di Balai Jagong, ramai dihadiri warga Kudus dan sekitarnya

SAFARI FIFGROUP 2019 di Balai Jagong, ramai dihadiri warga Kudus dan sekitarnya (FIFGROUP FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS, Radar Kudus - PT Federal International Finance atau FIFGROUP, menggelar roadshow di berbagai kota besar di Indonesia. Salah satunya adalah kota Kudus yang diselenggarakan di Balai Jagong, pada tanggal 25 hingga 27 Oktober, besok. FIFGROUP adalah salah satu anak perusahaan dari PT Astra International Tbk.

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya menyatakan harapannya, melalui Safari 2019  FIFGROUP bisa lebih dekat ke masyarakat agar bisa memberi manfaat yang positif. ”Dengan menyambangi kota-kota di Indonesia, kami ingin masyarakat mengenal lebih dekat FIF dengan berbagai programnya. Kami ingin memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Stan Kredit Mikro, banyak diminati nasabah

Stan Kredit Mikro, banyak diminati nasabah (FIFGROUP FOR RADAR KUDUS)

Safari yang bertema ’Satu FIFGROUP Bagi Negeri’ ini adalah tahun ke-3. Berbagai layanan dan promo terbaik dari FIFGROUP kali ini ditawarkan melalui empat Brand Services. Yang pertama adalah FIFASTRA yang menawarkan layanan pembiayaan motor baru. Promo yang diberikan sangat spesial.  Berupa potongan angsuran hingga 7 kali, khusus untuk Honda Genio.

Layanan kedua diberikan oleh SPEKTRA. Berupa pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga. ”Kali ini  kami juga memberikan promo spesial yaitu  cukup bayar rupiah + e-KTP,  bisa proses di tempat tanpa survei. Juga  masih mendapatkan beragam hadiah menarik,” paparnya.

Selanjutnya adalah DANASTRA, yakni layanan pembiayaan multiguna untuk modal usaha. Seperti pembiayaan untuk pendidikan, kesehatan bahkan untuk modal nikah. Promo spesial yang ditawarkan adalah  pemberian voucher Rp 100 ribu, untuk setiap pengajuan pinjaman di Danastra.

Layanan ke empat adalah AMITRA, yaitu layanan pembiayaan syariah untuk Umrah dan Haji. Promo yang ditawarkan adalah cukup dengan membayar Rp 500 ribu, langsung dapat kursi untuk Haji. ”Bahkan untuk Umrah, ada penawaran menarik yaitu berangkat Umrah dulu, bayar belakangan,” ungkapnya.

Safari kali ini, juga menghadirkan berbagai lomba. Ada untuk anak-anak, di antaranya Lomba Mewarnai, Fashion Show dan Fif Got Talent. Pemenang lomba mendapatkan berbagai hadiah menarik. Yaitu  piala, sertifikat dan juga uang pembinaan dengan total jutaan rupiah.

Masyarakat Kudus juga bisa mengikuti Parade Akustik Cover di event Safari Kudus. selain itu,  di safari kali ini, juga menghadirkan  ragam komunitas, salah satunya adalah komunitas Zumba Kudus

Safari 2019 hadir dan menyambangi empat pulau besar di Indonesia, dengan  di 62 titik roadshow. Ada 32 titik di Pulau Jawa, Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB)  dan Nusa Tenggara Timur (NTT).  Pulau Sumatera  ada 20 titik, dan pulau Kalimantan 10 titik.

Selama bulan Juni hingga Juli di pulau Jawa, safari sudah menyelesaikan roadshow di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Di antaranya kota Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon dan Jepara. Bulan Oktober ini,  Safari  juga singgah  di empat kota di Jawa Timur, yaitu Surabaya, Batu Malang, Sidoarjo dan Ponorogo. (lia)

(ks/top/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia