Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Sportainment

Klub Binaan Berebut Tiket Final Kejuaraan Bulu Tangkis PBSI Cup

24 Oktober 2019, 07: 29: 00 WIB | editor : Ali Mustofa

MELELHKAN: Salah satu pemain binaan klub harus melalui pertandingan yang melelahkan untuk mendapatkan satu tiket di babak final yang akan digelar di Gor Natural, Rembang, hari ini.

MELELHKAN: Salah satu pemain binaan klub harus melalui pertandingan yang melelahkan untuk mendapatkan satu tiket di babak final yang akan digelar di Gor Natural, Rembang, hari ini. (WISNU AJI/RADAR KUDUS)

Share this      

KOTA, Radar Kudus – Kejuaraan Bulu Tangkis PBSI Cup VIII di Gor Natural Mondoteko, Rembang, hari ini (24/10) memasuki babak final. Di babak penentuan ini, akan menjadi tantangan sekaligus pertaruhan nama bagi pemain binaan klub. Karena mereka akan menghadapi pemain nonklub binaan sekolah.

Di babak final hari ini yang tercatat akan ada pertandingan ketat antarklub dan nonklub.

Antara lain, dari klub Yudistira, Mania Lasem, BBC Lasem dan Wariors. Untuk nonklub ada dari SDN Criwik dan SMPN 1 Rembang.

TETAP SEMANGAT: Sejumlah pemain yang berlaga di Kejuaraan Bulu Tangkis PBSI CUP VII menunggu giliran bertanding untuk berebut tiket masuk di babak Final.

TETAP SEMANGAT: Sejumlah pemain yang berlaga di Kejuaraan Bulu Tangkis PBSI CUP VII menunggu giliran bertanding untuk berebut tiket masuk di babak Final. (WISNU AJI/RADAR KUDUS)

Seksi Pertandingan Kejuaraan Bulu Tangkis PBSI CUP VIII Gusanto kepada Jawa Pos Radar Kudus mengatakan, babak final akan berlangsung cukup ketat. Tercatat di kategori pertandingan Tunggal anak utama dan madya. Pertandingan sangat ketat dan saling kejar nilai.

“Seperti antara Bintang (Wariors) dan Irsyad (Mania Lasem).  Kemudian, di kategori dini juga sama-sama ramai, tapi tidak seperti usia anak-anak. Dari lima kategori. Ini diambil dua yang kalah sebagai juara III bersama. Untuk tunggal pra usia dini putri ada Taskria Prata (BMS Rembang) dan Angelina (Wariors),” terangnya.

Lanjut yang juara III bersama di kategori Tunggal Pra Usia Dini Putra Rado (yudistria Rembang). Amaraka Abdilah (Warior Rembang). Lalu Usia Dini Putri, di antaranya Aulia (Yudistira Rembang) dan Atria (BBC Lasem).

Berikutnya Usia Dini Madya Putra Muhammad Taiqur Rohman (BMS Rembang). Lalu Muhammadf Lukman Dafik. Usia Dini Utama Putra ada nama Rakasidan (BBC Lasem) dan Bayu (BBC Lasem).

”Untuk yang tunggal Anak Putri Putri Amelia (SD Criwik Pancur). Lalu Maya (BBC Lasem), Anak Putra Surya (SMPN 1 Rembang), anak utama juara III Isryad (Mania Lasem),” tutupnya.

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia