Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Sportainment

Nonklub Bakal Beri Kejutan di Kejuaraan Bulu Tangkis PBSI Cup VIII

23 Oktober 2019, 09: 36: 14 WIB | editor : Ali Mustofa

PEMANASAN: Pebulutangkis peserta Kejurkab PBSI Cup VII melakukan pemanasan sebelum menjalani pertandingan semifinal, kemarin.

PEMANASAN: Pebulutangkis peserta Kejurkab PBSI Cup VII melakukan pemanasan sebelum menjalani pertandingan semifinal, kemarin. (WISNU AJI/RADAR KUDUS)

Share this      

KOTA, Radar Kudus – Kejuaraan Bulu Tangkis PBSI Cup VIII di Gor Natural Mondoteko, Kota Rembang, memasuki babak semifinal. Pertandingan di hari ketiga nanti, Diprediksikan bakal banyak kejutan dari nonklub. Salah satunya dari SD Criwik.

Hal tersebut disampaikan seksi pertandingan Kejuaraan Bulu Tangkis PBIS Cup VIII  Gusanto, kemarin. Menurutnya, SDN Criwik, Pancur, memiliki kans besar khususnya di kategori anak putri masih menyisakan semi finalis putri. Dalam pertandingan tersebut SDN Criwik menampilkan lima peserta. “Mereka termasuk bagus, meski bukan binaan klub. Mereka intens tiap tahun selalu mengikuti kejuaraan-kejuaraan bulu tangkis,” ujarnya.

Selain unggulan nonklub, menurut prediksinya di babak semifinal hari ini (23/10). Pastinya permainan apik juga akan ditampilkan para peserta. Utamanya pertandingan pemula putri antara Sarah dan Ulia. Kemudian Febi dan Hasyim di pemula putra

Sementara, pada pertandingan perempat final kemarin. Persaingan dua klub besar berlangsung seru. Sebut saja Sarah dari club BMS Rembang dan Arifa dari Wariors Rembang.

”Arifa harusnya usia anak. Dia masuk pemula. Sarah sendiri merupakan unggulan pertama. Hasil pertandingan dimenangkan Sarah dengan skor 2:1. Arofah lebih menang di set pertama, lalu kedua dan ketiga dimenangkan Sarah” ungkapnya kepada Jawa Pos Radar Kudus, kemarin (22/10).

Tidak kalah menarik permainan lainnya. Antara Nina (Wariors Rembang) dan Granis (BMS Rembang). Meskipun tidak sampai ruber set. Namun cukup ketat dalam pemerolehan angka pertandingan.

Berikutnya kategori pemula putra. Permainan fine alias hampir merata kekuatannya. Sedangkan di utama putra Irsyad (Mania Lasem) dan Iwan (BBC Lasem). Pertandingan sama-sama ramai. Karena perolehan angkanya ketat. Walaupun dimenangkan Irsyad.

"Untuk kategori anak madya putra juga ramai. Antara Akmal (BMS Rembang) dan Tito (BBC Lasem) dengan skor ketat. Dimenangkan Akmal dari BMS Rembang,” terangnya.

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia