Jumat, 22 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Buder Rilis TA-13 Hydrogen Water

Generator Air Hydrogen yang Sehat

21 Oktober 2019, 17: 23: 49 WIB | editor : Ali Mustofa

Buder Rilis TA-13 Hydrogen Water

JAKARTA, Radar Kudus – kebutuhan air minum yang sehat saat ini menjadi gaya hidup. Melihat peluang terebut, Buder menangkapnya sebagai peluang bisnis. Kali ini, buder merilis TA-13 Hydrogen Water Generator. Merupakan inovasi dari Buder Electric Appliance Co, Ltd didirikan pada tahun 1970.

 Selama lebih dari 46 tahun, Electric Appliance Buder telah terus berkembang dengan layanan pelanggan dan kualitas yang baik. TA-13 Hydrogen Water Generator telah menjadi dispenser air profesional pabrikan. Rangkaian produk Buder meliputi dispenserair POU, Boiler, Pendingin Air, Sistem Reverse Osmosis (RO), Penyaringan Air, Filter RO, Pengionisasi Air, Alkali dan Suku cadang.

(BUDER FOR RADAR KUDUS)

 ”Konsep pemasaran kami adalah berintregritas menjadi kepercayaan. Kami memiliki sertifikat ISO-90001 dan produk kami disetujui di bawah banyak sertifikat, seperti MIT Smile Mark, Energy Saving Mark, Green Mark dan CE, Sertifikasi TUV dan masih banyak lagi,” jelas Oscar Chuang, CEO Buder electric appliance co.,LTD,.

 Pendiri Buder, Chuang, lahir di kota Taichung Tai-ping. Ketika dia berusia 7 tahun, ayahnya meninggal, memaksa ibunya untuk menghidupi 5 anak sendirian. Karena keluarga miskin, ia tidak dapat melanjutkan sekolah, setelah lulus SMA, ia pergi ke pabrik refrigeration untuk mempelajari teknologi melaluiu pengalaman praktis. Pada tahun 1958, ia memperbaiki dispenser air tetangga yang rusak yang menyebabkan ia masuk ke wilayah dispenser air.

 Buder Electric Appliance Co.Ltd. didirikan pada tahun 1970. Awalnya Chuang menyewa sebuah pabrik dan meminjam alat-alatdari teman-teman untuk memulai bisnisnya sendiri. Dan sekarang, Buder menjadi produsen air profesional yang terkenal di Taiwan. Selama lebih dari 50 tahun pengalaman, Buder telah terus mengembangkan dan memproduksi dispenser air dan produk-produk terkait dengan ide-ide ramah lingkungan dan efesiensi energi,keyakinan kami selalu menjadi pemasok yang paling dapat diandalkan dan menghadirkan kualitas terbaik kepada pelanggan.

 Air Hidrogen adalah air murni dengan molekul hidrogen tambahan ditambahkan ke dalamnya. Manfaat dari Air Hidrogen sendiri adalah dapat mengaktifkan sel dan meningkatkan metabolisme manusia. Hidrogen mengikat radikal bebas dalam tubuh, mengurangi kerusakan sel dan meningkatkan resistensi terhadap penyakit. Kami telah melihat banyak kasus seperti pecahan botol kaca yang melukai orang dan botol telah diaktifkan secara tidak sengaja atau kebocoran air, di samping itu, plastik mungkin mengandung bisphenol.

 Tinjauan langsung lampu LED dapat menyebabkan bahaya cahaya biru, dan bahan sel yang tidak diketahui mungkin menghasilkan logam berat. Yang paling penting, cara kerja produk yang sering diminta mengisi memenuhi standar inspeksi keselamatan. Karena itu, penting untuk meningkatkan kualitas hidup dengan membantu orang meminum air hidrogen yang andal, nyaman, dan konsentrasi tinggi.

 ”Kami telah mengembangkan teknologi elektrolisis konsentris tiga lapis 360 derajat untuk meningkatkan area elektrolit sebanyak 14 kali dibandingkan dengan aslinya, dengan pilihan bahan Tritan yang transparan, tahan benturan, dan bebas BPA. Dalam pengujian aktual, kami dapat meningkatkan konsentrasi hidrogen dalam air hingga lebih dari 800 Ppb dalam 3 menit, 20 persen lebih tinggi daripada merek lain," jelas Oscar.

 Buder memiliki 6 kantor cabang domestik, 30 pusat layanan di Taiwan. Sudah di ekspor lebih dari 40 negara, seperti Inggris, Amerika Serikat, Australia dan kali ini akan ditampilkan produk terbaiknnya di booth paviliun Taiwan Excellence di Hospital Expo, pada 25 hingga 26 Oktober 2019, Exhibition Hall B, Jakarta Convention Center.

 Langkah ini didukung sepenuhnya oleh Kementerian Urusan Ekonomi or Ministry of Economic Affairs (MOEA). Tujuannya adalah dalam rangka mendorong produsen Taiwan meningkatkan kemampuan serta menambah nilai dan inovasi. ” Kami Meluncurkan sebuah proyek skala nasional. Proyek Pengembangan Citra Industri Taiwan atau The Taiwan Industry Image Enhancement Project (IEP project),” jelas Douglas Huang, Founder and President  Taiwan Eped Inc.

 Pemerintah mempercayakan Dewan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan atau Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) untuk menjalankan proyek ini. Sesuai dengan skema kerja, seleksi Taiwan Excellence diimplementasikan untuk menyeleksi produk inovatif setiap tahunnya berdasarkan kriteria keunggulannya, salah satunya produk TA-13 Hydrogen Water Generator. Hadir dalam launching acara tersebut, Peter Chen, Director of Digital Imagine, Apixia Inc., dan Roy Huang, Finder and CEO, Bionime Corporation.

(ks/top/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia