Jumat, 22 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

@Hom Hotel Rebrandring dan Sajikan 20 Menu Tradisional Indonesia 

18 Oktober 2019, 11: 22: 47 WIB | editor : Ali Mustofa

MANTAP: @Hom Hotel Kudus resmi melaunching Santan restoran kemarin. Pada kesempatan itu 20 menu makanan khas Indonesia dikemas secara modern juga diperkenalkan.

MANTAP: @Hom Hotel Kudus resmi melaunching Santan restoran kemarin. Pada kesempatan itu 20 menu makanan khas Indonesia dikemas secara modern juga diperkenalkan. (GALIH ERLAMBANG W/Radar Kudus)

Share this      

KOTA, Radar Kudus – @Hom Hotel Kudus resmi melaunching Santan Restoran atau yang dikenal Malabar Restoran kemarin sore. Santan resto ini menyajikan 20 menu khas Indonesia yang dikemas secara modern dan instagramable.

General Manager @Hom Hotel Kudus Ahmad Muthohar menyatakan, peluncuran Santan Restoran ini mengusung konsep modern dengan Indonesian Authenticity with Traditional Touch. Ini menjadi upaya Horison group melakukan inovasi untuk memberikan terobosan baru bagi para konsumen. Mengingat persaingan kuliner kian menjamur di semua kota dari berbagai kalangan.

Thohar menjelaskan, konsep ini diusung dengan mengangkat makanan tradisional Indonesia. Namun dikemas secara internasional. Tujuannya untuk memperkenalkan kekayaan makanan khas Indonesia. Baik kepada masyarakat lokal dan luar negeri yang meng inap di @Hom Hotel Kudus. ”Sebelum launching kami melakukan test food. Hasilnya sangat memuaskan. Masyarakat tak menyangka bahwa makanan tradisional In donesia bisa dikemas sebegitu menarik,” ungkapnya. Dengan launching dan rebranding ini pihaknya berharap, bisa mengenalkan kuliner nusantara. Supaya bisa diterima oleh masyarakat lokal maupun internasional.

Sementara itu Food and Beverage Khoirulhuda menyatakan, 20 menu makanan yang disajikan pastinya aman untuk dikomsumsi. Serta tidak mengandung bahan pengawet. 20 makanan ini terdiri dari sayuran dan ber bagai karbohidrat. ”Tentunya 20 menu makanan ini fresh dan halal,” jelasnya.

Pada kesempatan launching itu, dilangsungkan live cooking di hadapan awak media yang hadir. Cheff Ali memasak menu Grilled Salmon. Selepas memasakan para tamu undangan dipersilakan menikmati 20 menu makanan yang disajikan.

20 menu makanan khas Indonesia tersebut ialah, Squid Roll Cakwe, Small Beef Burger, Pasta Al Aglio Honje Duck With Sambal Matah, Salmon Black Olive Tapenade. Lalu Green Chili Fried Rice With Beef Ribs, Rawon Fried, Muton Fried Rice, Cheese Freench Fries, Potato Peanut Crumb, Batter Edamame, Bbq Chicken Wings, Imperial Cae sar Salad, Beef Rib/ Oxtail Soup, Rawon Surabaya, Soto Madura, Santan Chicken Satai, Seared Pacific Gindara With Sambal Mantah, Grilled Salmon, Santan Half Orange roasted Spring Chicken, dan Santan Deep Fried Ice Cream. Semua menu yang dihidangkan tersebut dibanderol dari harga Rp 35 ribu hingga 130 ribu. Inovasi ke depan pihak hotel bakal memberikan sajian minuman tradisional. (gal)

(ks/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia