Jumat, 22 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi Tawarkan Tempat Mancing Keluarga

17 Oktober 2019, 12: 52: 47 WIB | editor : Ali Mustofa

TAMBAH FASILITAS: Wahana memancing keluarga di area danau resto dapat menjadi daya tarik lebih wisatawan untuk menyambangi Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi. 

TAMBAH FASILITAS: Wahana memancing keluarga di area danau resto dapat menjadi daya tarik lebih wisatawan untuk menyambangi Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi.  (KYRIAD GRAND MASTER HOTEL FOR RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus – Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi terus berinovasi. Kali ini, membuat tempat mancing keluarga di area Danau Resto. Itu untuk mewadahi masyarakat yang hobi memancing.

General Manager Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi, Danau Resto, dan Master Park Purwodadi Hermawan Priyatna mengungkapkan, pembangunan tempat mancing keluarga menjadi salah satu inovasi hotel yang berkonsep danau resto tersebut.

”Kami memiliki fasilitas resto berkonsep danau dalam satu area yaitu danau resto. Di area danau resto, kami membuat inovasi baru dengan membangun tempat mancing keluarga,” tutur Hermawan kemarin.

Hermawan menerangkan, pembangunan tempat mancing tersebut berawal dari banyaknya masukan dari pengunjung dan penggemar mancing. Sebagai komitmen menjadi hotel terbaik di Kota Swike, pihak manajemen pun merealisasikannya.

”Kyriad Grand Master adalah tempat one stop entertainment. Mulai dari penginapan, resto, tempat bernyanyi, hingga water park. Banyak masukan dari pengunjung dan penggemar mancing untuk membuat kolam pemancingan. Maka dibangunlah danau mancing untuk melengkapi fasilitas yang ada di sini,” tambahnya.

Dengan adanya fasilitas baru tersebut, pihaknya pun berharap mampu menjadi daya tarik warga Grobogan. Juga tamu dari luar daerah untuk berwisata.

Untuk diketahui, Kyriad Hotel-Louvre Hotels group merupakan Jaringan Internasional terbesar nomor dua di Eropa dan nomor delapan di dunia. Memiliki lebih dari 1.200 Hotel yang tersebar di 47 negara dengan hotel brand yang berbeda. Yaitu Royal Tulip, Golden Tulip, Golden Tulip Essential, Kyriad, Campanile, Premiere Classe dan X2. 

(ks/ful/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia