Jumat, 22 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Sportainment

Empat Media Berebut Juara Bulu Tangkis

17 Oktober 2019, 11: 23: 06 WIB | editor : Ali Mustofa

SERU: Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin beserta Panpel menunjukkan piala kejuaraan bulu tangkis antarmedia 2019 di gedung serbaguna GOR Djarum, Jati Kudus kemarin.

SERU: Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin beserta Panpel menunjukkan piala kejuaraan bulu tangkis antarmedia 2019 di gedung serbaguna GOR Djarum, Jati Kudus kemarin. (VEGA MA’ARIJIL ULA/RADAR KUDUS)

Share this      

JATI, Radar Kudus – Empat media bakal adu kebolehan dalam kejuaraan bulu tangkis yang diselenggarakan Djarum Foundation kemarin hingga hari ini di GOR Djarum Jati, Kudus. Empat media yang bertanding yakni Pikiran Rakyat, Petisi.co, TVRI Jawa Tengah, dan TVRI Pusat. Keempatnya telah lolos dari masing-masing zona. Yakni Indonesia barat, Indonesia tengah, dan Indonesia timur.

Sekjen PBSI Achmad Budiharto mengaku persaingan pebulu tangkis dari masing-masing media cukup ketat. ”DKI Jakarta itu kuat. Terus Jawa Tengah single- nya bagus-bagus,” terangnya.

Dia berterima kasih kepada awak media yang telah meramaikan penyelenggaraan bulu tangkis ini. Menurutnya, ajang ini sebagai silaturahmi dengan media lewat olahraga bulu tangkis. ”Kami ingin bulu tangkis menjadi raja di negeri sendiri,” sambungnya.

Sementara itu, Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin berterima kasih dengan adanya media yang turut mengenalkan bulu tangkis. ”Dengan adanya wartawan, perkembangan informasi bulu tangkis di Indonesia merata dan semakin mendunia,” imbuhnya. Kegiatan kemarin ditutup dengan foto bersama yang diwakili oleh beberapa panpel dari tiap-tiap zona beserta Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin. (vga)

(ks/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia