Jumat, 22 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi
Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Kudus

Serahkan Hadiah Dua Mobil untuk Nasabah

17 Oktober 2019, 10: 14: 56 WIB | editor : Ali Mustofa

SELAMAT: Kepala BRI unit Jekulo dan Kepala BRI unit Mejobo berfoto bersama pimpinan cabang bank BRI Kudus Ali Akbar usai menyerahkan hadiah utama Simpedes BRI Cabang Kudus periode pertama 2019 kemarin.

SELAMAT: Kepala BRI unit Jekulo dan Kepala BRI unit Mejobo berfoto bersama pimpinan cabang bank BRI Kudus Ali Akbar usai menyerahkan hadiah utama Simpedes BRI Cabang Kudus periode pertama 2019 kemarin. (BRI CABANG KUDUS FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KOTA, Radar Kudus – BRI cabang Kudus menyelenggarakan acara bagi-bagi hadiah bertajuk Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Kudus periode pertama 2019 yang diselenggarakan di depan mall Ramayana, Kudus pukul 08.00 sampai 12.00 kemarin. Undian ini diselenggarakan bank BRI se-Indonesia sebagai bentuk kedekatan dengan nasabah.

Acara Panen Hadiah Simpedes BRI cabang Kudus periode pertama 2019 itu digelar dua kali dalam setahun. Yakni pada April dan Oktober. Untuk semester pertama digelar pada Oktober. Sedangkan periode dua digelar April.

Pimpinan Cabang BRI Kudus Ali Akbar ingin mendekatkan diri dengan nasabah yang sudah setia bersama bank BRI cabang Kudus. ”Agenda ini sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah yang sudah loyal kepada kami,” terangnya.

Program yang sudah digelar sejak 1997 ini sekaligus untuk mendekatkan diri antara bank BRI dengan nasabah. Beberapa hadiah juga diberikan kepada nasabah. Mulai dari dua unit mobil, delapan unit sepeda motor, enam kulkas, 19 televisi, dan peralatan elektronik lainnya.

Ali akbar menambahkan, hadiah yang diberikan kepada nasabah setiap tahunnya meningkat. ”Selalu ada perubahan dan tentunya nilai hadiahnya selalu lebih besar,” sambungnya. Menurutnya, untuk periode pertama ini, total hadiah sebanyak Rp 650 juta.

Adi, salah satu nasabah Panen Hadiah Simpedes BRI cabang Kudus periode pertama 2019 mengaku senang dengan apresiasi yang diberikan bank BRI cabang Kudus. ”Acara yang bagus dan banyak nilai plusnya. Acara seperti ini kan sebagai bentuk menghargai nasabah,” ujar warga Desa Hadipolo RT VIII RW V itu.

Acara tersebut sekaligus mengenalkan produk-produk perbankkan kepada nasabah. Meliputi kemudahan dalam bertransaksi, e-banking, fasilitas kartu debit dan kredit, dan produk-produk lainnya. Dia berharap pelanggan tetap setia dan terus menabung di bank BRI cabang Kudus. Menjelang akhir acara pengundian, nasabah Unit Jekulo dan Mejobo terpilih secara acak memperoleh hadiah utama berupa mobil Honda BRV dan mobil Suzuki New Ertiga. (vga)

(ks/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia