Jumat, 22 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Kekeringan Meluas, Polsek Bersama BKK Purwodadi Salurkan Air Bersih

14 Oktober 2019, 09: 31: 07 WIB | editor : Ali Mustofa

DROPING AIR BERSIH: Kapolsek Purwodadi AKP Sudarwati bersama BKK Purwodadi memberikan bantuan air bersih di Dusun Rencong, Desa Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi.

DROPING AIR BERSIH: Kapolsek Purwodadi AKP Sudarwati bersama BKK Purwodadi memberikan bantuan air bersih di Dusun Rencong, Desa Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

PURWODADI, Radar Kudus – Bencana musim kemarau panjang meluas. Dampaknya ratusan daerah mengalami kekeringan dan kekerangan air bersih. Salah satu desa yang mengalami kekeringan yakni di Dusun Rencong Desa Kedungrejo Kecamatan Purwodadi. Untuk mengurangi dampak, Polsek Purwodadi menyalurkan air bersih di daerah tersebut.

Polsek Purwodadi bersama PD BPR BKK Purwodadi membagi air bersih kepada warga yang membutuhkan. ”Kami sebelumnya lewat Bhabinkamtibmas mengecek setiap desa binaannya apakah ada warganya yang mengalami kekurangan air bersih sehingga pembagian air tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan,” kata Kapolsek Purwodadi AKP Sudarwati.

Kapolsek Purwodadi bersama beberapa personelnya membagikan air bersih untuk warga desa Dusun Rencong, Desa Kedungrejo. Kegiatan ini disambut antusias oleh warga, mereka membawa ember dan berbagai wadah untuk menampung air bersih yang dibagikan oleh Polsek Purwodadi.

”Warga yang menerima bantuan air bersih tampak antusias dengan bantuan air bersih ini,” ujarnya.

(ks/mun/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia