Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Expo Karnaval Warnai Kemeriahan Rangkaian HUT ke-74 TNI

14 Oktober 2019, 09: 22: 37 WIB | editor : Ali Mustofa

DIBUKA: Bupati Grobogan dan Forkopimda Grobogan membuka Expo Karnaval HUT ke-74 TNI di Alun-alun Purwodadi.

DIBUKA: Bupati Grobogan dan Forkopimda Grobogan membuka Expo Karnaval HUT ke-74 TNI di Alun-alun Purwodadi. (INTAN M SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

PURWODADI, Radar Kudus – Kemeriahan rangkaian HUT ke-74 TNI masih terus berlanjut. Kodim 0717/Purwodadi kali ini mengadakan ‘Expo Karnaval’ dengan membuka 130 bazar, pasar malam hingga panggung prajurit selama 10 hari.

Expo Karnaval mulai dibuka pada Jumat (11/10) sekitar pukul 19.00. Bupati Grobogan Sri Sumarni memotong pita tanda dibukanya expo tersebut. Kemudian Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta, Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq memberikan sambutan di atas panggung.

Dalam pembukaan expo ini juga dimeriahkan penampilan penyanyi dangdut Ressa Lawangsewu. Hingga 20 Oktober mendatang, panggung prajurit akan dimeriahkan berbagai musisi dari lokal hingga ibukota.

”Expo karnaval ini akan diadakan selama 10 hari, mulai 11 hingga 20 Oktober. Selain musisi lokal sini yang memeriahkan, Sabtu (19/10) akan ada penampilan Armada, Tipe-X, Souljah, dan Baladewa. Hingga penutupannya Minggu (20/10) ada penampilan D’Sky hingga pesta kembang api,” jelas Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta.

Setelah Expo Karnaval ditutup, pada Sabtu (26/10) di tempat yang sama akan ada pertunjukan wayang kulit dan Yati Pesek. ”Kami berharap masyarakat terhibur dengan berbagai rangkaian kegiatan HUT TNI ini. Adanya ini juga dimaksud memberikan energi positif,” harapnya.

Pihaknya berharap kebersamaan dengan rakyat menjadi bagian penting antara pemimpin dan rakyat untuk bisa terus menyatu. Apalagi selama pelaksanaan bisa tercipta suasana kondusif.

”Kemudian adanya 130 bazar ini harapannya bisa mengenalkan produk lokal Grobogan ke masyarakat. Mungkin masih banyak yang tidak tahu, melalui ini mereka jadi tahu. Ekonomi kreatif di daerah ini juga harus dikembangkan dan dikenalkan,” ungkapnya.

(ks/int/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia