Selasa, 15 Oct 2019
radarkudus
icon featured
Kudus

Yoppy Rosimin Adakan Reuni sekaligus Main Bulu Tangkis di GOR Djarum

09 Oktober 2019, 15: 33: 27 WIB | editor : Ali Mustofa

NOSTALGIA: Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin bersama rekan-rekannya dari SMPN 5 Tegal angkatan 1976 saat reuni di GOR Djarum kemarin.

NOSTALGIA: Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin bersama rekan-rekannya dari SMPN 5 Tegal angkatan 1976 saat reuni di GOR Djarum kemarin. (VEGA MA’ARIJIL ULA/RADAR KUDUS)

Share this      

JATI, Radar Kudus – Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation mengadakan reuni bersama rekan-rekannya yang berasal dari SMPN 5 Tegal. Mereka keliling GOR Djarum untuk melihat fasilitas pembinaan pebulutangkis oleh Djarum Foundation. Sekaligus bermain bulu tangkis di GOR Djarum.

Pertemuan kemarin tak hanya reuni bagi Yoppy dan rekan-rekannya angkatan 1976 di SMPN 5 Tegal. Rekan-rekan Yoppy tertarik untuk datang ke GOR Djarum usai ramai pemberitaan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang menyoal audisi umum PB Djarum.

”Terakhir kumpul saat SMP. Kalau ketemu satu dua masih sering. Tetapi kalau kumpul bareng belum pernah,” terangnya.

Yoppy menambahkan, pertemuan kemarin tak hanya sebagai ajang reuni. Melainkan rekan-rekannya tertarik melihat langsung fasilitas di GOR Djarum. Terlebih saat sedang ramai berita soal eksploitasi anak yang dituduhkan oleh KPAI kepada PB Djarum.

”Mereka ngikutin lho waktu ramai-ramai berita eksploitasi anak,” ujar Yoppy. Reuni kemarin berlangsung hangat. Sebelum berkeliling melihat fasilitas GOR Djarum jati Kudus, Yoppy makan siang bersama ke-31 rekannya itu. Beragam kuliner khas Kudus disediakan di ruang serbaguna.

Selepas makan siang, Yoppy mengajak rekan-rekannya bermain bulu tangkis. Itu dilakukan selama kurang lebih 30 menit. Beberapa rekan juga tertarik bermain. Bahkan ada yang sudah membawa sepatu bulu tangkis.

Selepas bermain bulu tangkis bareng, Yoppy mengajak rekan-rekannya lebih dekat dengan fasilitas GOR Djarum. Mereka juga sempat melihat salah satu kamar tidur atlet putra. Tak berhenti disitu, Orang nomor satu di PB Djarum itu mengajak ke Taman Plaza. Itu meliputi Taman Plaza All England, Taman Plaza Sudirman, dan Taman Plaza BWF. Di masing-masing Taman Plaza itu memperlihatkan nama atlet peraih medali emas di masing-masing kejuaraanyang pernah diikuti.

Reuni yang berlangsung selama dua jam itu diakhiri dengan foto bersama di halaman depan GOR Djarum, Jati, Kudus. ”Sampai jumpa lagi Yop di lain kesempatan, Kamsia,” ujar rekan-rekan Yoppy sembari berpamitan. (vga)

(ks/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia