Selasa, 15 Oct 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Nella Kharisma Ramaikan Pesta Rakyat Panggung Prajurit

08 Oktober 2019, 15: 20: 22 WIB | editor : Ali Mustofa

MERIAH: Nella Kharisma saat tampil di HUT ke-74 TNI yang diadakan di Alun-alun Purwodadi.

MERIAH: Nella Kharisma saat tampil di HUT ke-74 TNI yang diadakan di Alun-alun Purwodadi. (INTAN M SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus - Penyanyi dangdut Nella Kharisma turut meramaikan Pesta Rakyat Panggung Prajurit di Alun-alun Purwodadi pada Minggu (6/10) malam. Acara tersebut digelar dalam rangka perayaan HUT ke-74 TNI.

Sebanyak lima lagu dinyanyikan Nella Kharisma sejak pukul 21.00 hingga 22.30. Kali pertama muncul, Nella langsung menyapa para penggemarnya yang sudah datang dari berbagai daerah.

Setelah datang dia kemudian menyanyikan dua lagu pembuka. Di tengah membawakan lagu, jajaran Forkopimda Grobogan seperti Bupati Grobogan Sri Sumarni, Sekda Moch Sumarsono, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta, Kapolres AKBP Choiron El Atiq naik ke atas panggung.

SUAP NASI: Bupati Grobogan Sri Sumarni menyuapkan nasi tumpeng kepada Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta Minggu (6/10).

SUAP NASI: Bupati Grobogan Sri Sumarni menyuapkan nasi tumpeng kepada Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta Minggu (6/10). (INTAN M SABRINA/RADAR KUDUS)

Mereka mendapatkan kejutan kue ulang tahun di HUT ke-74 TNI. Nella Kharisma ikut bernyanyi memeriahkan kejutan itu, di waktu yang bersamaan dandim 0717/Purwodadi memotong kue dan menyerahkan kue pertamanya kepada bupati Grobogan. Momen itu disambut meriah ribuan penonton yang hadir.

Tak hanya itu, Bupati Sri Sumarni juga mempersembahkan lagu andalan ‘Prau Layar’. Para Forkopimda pun turut bergoyang bersama di atas panggung. Ribuan penonton terlihat antusias. Semuanya turut mendendangkan lagu dangdut yang turut dinyanyikan Nella.

”Terima kasih kepada seluruh warga Grobogan yang ikut memeriahkan. Bahkan, banyak pula yang datang dari luar daerah. Terima kasih sudah turut memeriahkan rangkaian HUT ke-74 TNI ini,” jelas Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta.

Sedangkan Bupati Grobogan Sri Sumarni menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat. Dia berharap sinergitas ini akan diimplementaskan dalam kehidupan nyata saat bekerja melayani rakyat.

”Kebersamaan ini betapa pentingnya membangun energi positif. Kebersamaan dengan rakyat menjadi bagian yang penting antara pemimpin dan rakyat untuk menyatu. Betapa pentingnya kebersamaan ini,” kesannya.

Setelah Nella Kharisma, pada 19 Oktober beberapa band ibukota seperti Armada, Tipe-X dan Souljah akan memeriahkan rangkaian HUT ke-74 TNI.

(ks/int/zen/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia