Rabu, 16 Oct 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan
Tri Arianto, Bacawabup Grobogan dari PDI P

Aktif di Masyarakat dan Medsos, Gandeng Kaum Milenial

08 Oktober 2019, 09: 50: 12 WIB | editor : Ali Mustofa

SALAM KOMANDO: Tri Arianto bersalaman dengan calon bupati Grobogan dari PDI P Sri Sumarni.

SALAM KOMANDO: Tri Arianto bersalaman dengan calon bupati Grobogan dari PDI P Sri Sumarni. (TRI ARIANTO FOR RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus - Pengalaman di organisasi kemasyarakatan sudah dikantongi Tri Arianto. Selain bergerak di masyarakat langsung, dia juga punya kekuatan massa di media sosial. Juga dekat dengan kaum milenial. Bekal itulah yang memantapkan Tri Arianto maju sebagai bacawabup Grobogan lewat PDI P.

Bersama kita bisa menuju Grobogan Milenial dan Sejahtera merupakan visi dari Tri Arianto. Pria kelahiran Grobogan, 3 Februari 1971 ini mendaftar sebagai bakal calon wakil Bupati Grobogan periode 2020-2024 di panitia penjaringan bacabup dan bacawabup PDI P Grobogan.

Dia memberanikan maju dalam Pilkada 2020 tersebut untuk mendampingi bacabup Sri Sumarni dalam periode kedua. Dimana dibutuhkan sosok pemimpin yang energik, rajin, turun ke lapangan, kreatif, inovatif, visioner, dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Saat mendaftar di panitia penjaringan dirinya dikawal ratusan pendukung dari Yayasan Front Lintas Grobogan (FLG), simpatisan, dan relawan.

SERAHKAN BERKAS: Tri Arianto menyerahkan berkas pendaftaran bacawabup ke panitia penjaringan di kantor DPC PDI P beberapa waktu lalu.

SERAHKAN BERKAS: Tri Arianto menyerahkan berkas pendaftaran bacawabup ke panitia penjaringan di kantor DPC PDI P beberapa waktu lalu. (TRI ARIANTO FOR RADAR KUDUS)

Suami dari Dyah Rukmiyatun mengambil berkas pendaftaran pada Selasa (17/9) dan mengembalikan berkas pendaftaran pada (20/9) lalu. Tri Arianto merupakan Ketua Yayasan FLG yang sering memberikan bantuan ke warga masyarakat. FLG sendiri mempunyai 65 ribu anggota yang tersebar di seluruh pelosok Kabupaten Grobogan.

”Saya adalah bakal calon wakil bupati Grobogan satu-satunya yang sudah berkegiatan nyata untuk masyarakat Grobogan. Memberikan bantuan air bersih gratis FLG, bantuan kursi roda gratis FLG, dan bantuan kaki palsu gratis FLG,” kata Tri Arianto yang akrab disapa Van Brogel di dunia sosial media ini.

Semua kegiatan yang lakukan FLG, lanjut Tri Arianto disiarkan langsung di media sosial facebook FLG. Hal itu, untuk menjunjung asas transparansi dan akuntabel. Itu pula yang menjadikan dirinya mendapatkan dorongan dari warga Grobogan dan anggota FLG untuk ikut mendaftar sebagai bacawabuo Grobogan lewat jalur PDI P.

”Untuk membawa Grobogan hebat dibutuhkan sosok pemimpin yang mampu membuat perubahan nyata,” terang dia.

Tri Arianto menambahkan, sejak tiga tahun lalu dirinya aktif terjun ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Menurutnya pemimpin dipilih oleh rakyat dan untuk kesejahteraan masyarakat Grobogan. Kegiatan itu, sudah dilakukannya sebagai ketua FLG yang berasal wilayah timur Kabupaten Grobogan.

”Saya minta doa restu. Jika diberikan amanah menjadi calon wakil bupati dalam Pilkada 2020 akan menyukseskan pemenangan bersama dengan FLG yang sudah tersebar diseluruh pelosok di Grobogan,” tandasnya.

Alumni SMA Kristen Purwodadi juga tersebut juga mempunyai misi bergerak dalam bidang sosial, kesehatan, pendidikan, agama, ekonomi kerakyatan, dan infrastruktur. Kemudian untuk berpartisipasi dan bekerja sama dengan pemerintah untuk mewujudkan Grobogan Milenial yang makmur dan sejahtera.

(ks/mun/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia